Disclaimer dinamikakepri.com - DINAMIKA KEPRI.COM

Disclaimer dinamikakepri.com

Disclaimer.
Isi berita di https://www.dinamikakepri.com ini, 90 persennya adalah hasil dari tulisan wartawan media ini. Adapun untuk 10 persennya lagi yakni merupakan copy paste dari media lain yang tentunya selalu kami cantumkan sumbernya atau credit/link di bawah postingan.

Jika pun ada materi di dalam https://www.dinamikakepri.com yang mungkin ada unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar, sungguh penulis tidak ada niat untuk melanggar hak cipta.

Jika anda pemilik sah dari salah satu gambar,  artikel atau berita terposting di https://www.dinamikakepri.com  dan anda berkeinginan untuk tidak ingin ditampilkan, maka silahkan hubungi kami melalui email dinamikakepri@gmail.com. Kami akan segera berupaya melakukan yang diperlukan, baik itu untuk menghapus maupun untuk memberikan credit/link dimana gambar atau artikel tersebut terposting.

Selain itu, kami juga memberitahukan bahwa gambar atau artikel berita yang kami posting di https://www.dinamikakepri.com adalah "domain publik" terkecuali gambar dan berita yang terdapat credit/link.

Gambar - gambar yang tidak terdapat credit/link atau ilustrasi, dapat digunakan  sebagai gambar pelengkap atrikel atau berita, sebab gambar original milik https://www.dinamikakepri.com tidak pernah menempelkan atribut atau tanda apapun di dalam gambar.


Disclaimer ini terakhir diposting pada tanggal 30 November 2019.

Salam dari redaksi, Terima kasih.