Kunker ke Mapolresta, Kapolda Kepri: Saya Bangga Atas Pencapaian Polresta Barelang

Kunker ke Mapolresta, Kapolda Kepri: Saya Bangga Atas Pencapaian Polresta Barelang

Kunker ke Mapolresta, Kapolda Kepri: Saya Bangga Atas Pencapaian Polresta Barelang
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun saat memberikan pengarahan di Polresta Barelang, Selasa, (14/3/2023).

Dinamika Kepri | Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun dan Ibu Kapolda Ny. Imelda Tabana Bangun beserta Pejabat Utama Polda Kepri, melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) ke Polresta Barelang, Selasa, (14/3/2023).

Kedatangan Kapolda Kepri beserta rombongan saat tiba di Polresta Barelang, langsung disambut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dengan pengalungan bunga serta dan jajar hormat dari personil Polresta Barelang.

Tak hanya Kapolresta Barelang, kedatangan Kapolda Kepri juga sambut oleh Pejabat utama Polresta Barelang , para Kapolsek, personel serta Bhayangkari Polresta Barelang.

Pada kunjungan kerja pertama Kapolda Kepri di Polresta Barelang itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Barelang atau Kota Batam hingga sampai dengan saat ini, dalam keadaan aman dan terkendali.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kepri kemudian memberikan arahan dan mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangannya ke personel Polresta Barelang.

"Terima kasih kepada Polresta Barelang dan jajaran atas sambutan yang diberikan," kata Kapolda.

Sebagai pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana juga memperkenalkan dirinya.

Kata Kapolda, kunjungan kerja ke Polresta Barelang merupakan Polres Kedua dikunjungi setelah sebelumnya ke Polres Karimun.

"Ini kunjungan kerja Polres kedua setelah Polres Karimun. Tadi sudah disampaikan situasi wilayah, dinamika masyarakat maupun tugas pokok oleh Kapolresta Barelang, saya ucapkan terima kasih dan saya cukup bangga atas pencapaian Polresta Barelang.Tujuan kunjungan kerja merupakan managemen Aspek Wasdal dan sebagainya, untuk melihat dan memonitor pelaksanaan tugas di wilayah. Sudah banyak trobosan yang dilakukan Polresta Barelang, ini adalah kerja keras semua anggota Polresta Barelang, ini tolong dipertahankan," ujar Kapolda Kepri.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada seluruh personel di jajaran Polresta Barelang, agar bekerja dengan tulus melayani masyarakat.

“Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri, selain itu sekarang sudah memasuki tahapan pemilu tetap semangat dalam melaksanakan tugas semoga dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan terkendali. Sekali lagi saya bangga apa yang sudah dikerjakan selama ini, saya harap ini terus ditingkatkan," tutup Kapolda.

Kemudian, setelah Kapolda usai memberikan pengarahan, dilakukan penulisan pesan Kapolda Kepri yang berbunyi “Tetapkan Hati untuk Melaksanakan Tugas Pengabdian dan Sinergitas”.

Setelah selesai kegiatan di Polresta Barelang, Kapolda Kepri beserta rombongan, kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Mako Yonif 10 Marinir/SBY, ke Yonif Raider Khusus 136/TS dan peresmian Polsek Batu Ampar. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama