Cegah Tindak Kriminal di Alfamart, Kapolresta Barelang Berikan Arahan ke Karyawan

Cegah Tindak Kriminal di Alfamart, Kapolresta Barelang Berikan Arahan ke Karyawan

Cegah Tindak Kriminal di Alfamart, Kapolresta Barelang Berikan Arahan ke Karyawan
Foto bersama usai kegiatan.

Dinamika Kepri | Batam - Guna mencegah terjadinya tindak kriminal seperti kejadian pencurian, penggelapan dan Fraud di Toko Alfamart di Wilayah Cabang Batam, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N memberikan pengarahan kepada para karyawan kasir Alfamart. Kegiatan pemberian arahan ini dilakukan di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Selasa (7/2/2023).

Selain dihadiri para karyawan/karyawati Alfamart dan Kapolresta Barelang, kegiatan ini juga dihadiri National Lost Prefention Manajer Irjen Pol Purn Drs. Sufyan Syarif, Loss Prevention Specialist, AKBP Purn Suwandi, Brand Manager Alfamart cabang Batam atau yang mewakili, Kasatreskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman dan Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol.

Dalam arahannya, Kapolresta menjelaskan kepada kasir, agar melakukan penghitungan uang di jam sebelum tutup toko dengan melakukan pengamanan, baik di dalam maupun di luar. Pengamanan dilakukan oleh para karyawan toko untuk menghindari adanya pencurian.

Kapolresta meminta agar para karyawan supaya selalu memastikan keadaan CCTV berfungsi dengan baik, dan setiap karyawan memiliki nomor kontak polisi.

“Pastikan keadaan CCTV agar berfungsi dengan baik dan benar, serta setiap karyawan toko memiliki nomor kontak Polisi baik Polresta maupun Polsek setempat, sehingga jika sesuatu yang benar-benar membutuhkan kehadiran kepolisian semua bisa berjalan lancar,” ucap Kapolresta.

Setelah Kapolresta usai memberikan arahan, Lost Prefention Specialist AKBP Purn Suwandi dan Kasatreskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman kemudian melakukan pemberian pemberian materi. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama