Pererat Silaturahmi dan Kerjasama, Bright PLN Batam Berkunjung ke Polresta Barelang

Pererat Silaturahmi dan Kerjasama, Bright PLN Batam Berkunjung ke Polresta Barelang

Pererat Silaturahmi dan Kerjasama, Bright PLN Batam Berkunjung ke Polresta Barelang
Sesi foto bersama usai pertemuan.

Dinamika Kepri | Batam - Pererat silaturahmi, Kapolresta Barelang merima kunjungan para pegawai Bright PLN Batam dan staf di ruang rapat Polresta Barelang, Rabu (11/1/2023).

Dalam kunjungan itu, dari pihak Bright PLN Batam dihadiri oleh Khairullah (Direktur Bisnis Dan Pengembangan Usaha), Bukti Panggabean (Vice President Public Relations), Agus Tri Susanto (General Manager Infrastructure Business Unit), Arif Sumatna (Senior Manager Commercial Service Business Unit Muchlis-Executive Vice President Commercial) dan Raditya Surya Danu (Manager Retail Batam Centre Sbu).

Kunjungan itu disambut Kapolresta Barelang, Kombespol Nugroho Tri N, Kasat Intelkam Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam, Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Satria Nanda, Kasi Propam Polresta Barelang AKP Endi dan Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba.

Kemudian pada Pertemuan itu, Kapolresta Barelang mengatakan, kedatangan Bright PLN Batam tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama yang baik, agar pelaksanaan tugas masing-masing kedepannya, dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami dengan senang hati menyambut baik dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi ini, karena PLN perusahaan listrik negara, apabila terjadi hal-hal yang membutuhkan pengamanan agar meminta ke pihak-pihak yang berwajib seperti Polresta Barelang dan instansi lainnya. Harapannya kedepan kita dapat saling bantu dan mendukung pelaksanaan tugas masing-masing, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Kota Batam,” ucap Kombes Pol Nugroho Tri N.

Kemudian, atas sambutan yang baik dan bersedia membangun kerjasama serta untuk pererat silaturahmi itu, Direktur Bisnis Dan Pengembangan Usaha, Khairullah juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang.

"Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan bersedia membangun kerjasama dan silaturahmi. Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N beserta jajarannya yang mana selama ini sudah banyak membantu, termasuk menjamin keamanan terhadap seluruh kegiatan," ucap Khairullah. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama