HUT ke 77 Tahun, Pomal Lantamal IV Lakukan Donor Darah

HUT ke 77 Tahun, Pomal Lantamal IV Lakukan Donor Darah

HUT ke 77 Tahun, Pomal Lantamal IV Lakukan Donor Darah
Sesi foto bersama dengan Komandan Pom Lantamal IV Batam Mayor Laut (PM) Joko Hari M.

Dinamika Kepri | Tanjungpinang - Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Korps Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke 77 Tahun 2023, Polisi Militer Lantamal IV menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Kantor Dinas Kesehatan Lantamal IV, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan donor darah ini dihadiri sejumlah komponen instansi terkait sebagai bentuk kerjasama yang sinergitas antar satuan.

Komandan Pom Lantamal IV Batam Mayor Laut (PM) Joko Hari M menjelaskan, HUT Pomal ke 77 yang diselenggarakan Pom Lantamal IV berhasil mendapat 120 kantong darah, yang nantinya akan diserahkan Ke PMI untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

"Peserta saat donor darah kali ini Alhamdulillah, mencapai 120 Personil terdiri dari Denpom I/6 Batam, Polresta Barelang, Beacukai, Kantor Imigrasi, Yonmarhanlan 4 Batam, Batalyon 10 Marinir, Personil Lantamal IV beserta Jajaran Satpol PP Kota Batam, dan didukung Ibu Jalasenastri Korcab IV DJA 1," ujarnya.

"Dengan mempunyai motto setetes darah, sangat berarti untuk masyarakat, yang gunanya untuk membantu rekan-rekan kita yang membutuhkan darah," sambung Danpom Lantamal IV.

Turut hadir pada donor darah ini, dihadiri Ketua Korcab IV DJA I Ny. Reini Kemas didampingi Wakil Ketua Korcab IV beserta Pengurus Korcab IV DJA I, Asrena Lantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Dansatrol Lantanal IV, KA Akun Lantamal IV, Kadisbek Lantamal IV. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama