Pencanangan Program Prioritas, BKDI BP Batam Gelar Raker Perdana 2023

Pencanangan Program Prioritas, BKDI BP Batam Gelar Raker Perdana 2023

Pencanangan Program Prioritas, BKDI BP Batam Gelar Raker Perdana 2023
Foto bersama usai gelar rapat kerja.

Dinamika Kepri | Batam - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana di tahun 2023 pada Jum'at (20/1/2023), bertempat di Hotel Sahid Batam Center.

Rakerda dibuka oleh Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko selaku Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh, dan membahas tentang program yang akan dijalankan oleh BKDI BP Batam selama tahun 2023.

Adapun sejumlah program utama yang rencananya akan digelar pada tahun 2023 ini adalah Pengajian Rutin di Masjid BJ Habibie dan Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak), Kegiatan pada Hari Besar Islam seperti perayaan Isra Mi’Raj, Safari Ramadhan, Sholat Tarawih Rutin, Sholat Idul Fitri dan Idul Adha, Qurban, santunan kepada yang membutuhkan, hingga upaya pemeliharaan Masjid dan Musholla.

“Melalui Raker ini, kami membahas detail rencana program kegiatan BKDI BP Batam selama tahun 2023, untuk masyarakat.” kata Asep ditemui setelah membuka acara.

Asep mengatakan saat ini BKDI BP Batam mendapat amanah untuk mengelola dua Masjid yang merupakan aset dari BP Batam yaitu Masjid BJ Habibie yang berlokasi di Kantor BP Batam, dan Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak) yang berlokasi di Kawasan Startegis Bandara Hang Nadim Batam.

“Kami akan melakukan evaluasi dan perencanaan agar program BKDI BP Batam yang telah berjalan dapat terus ditingkatkan dari sisi kualitas dan kuantitas untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Batam secara umum” pungkas Asep.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Biro Umum, Budi Susilo; Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Lilik Lujayanti; General Manager SPAM Hulu, Hadjad Widagdo; Penasehat BKDI BP Batam, Imam Bachroni; beberapa Pejabat Tingkat III dan IV di lingkungan BP Batam serta para anggota pengurus BKDI BP Batam. (mi)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama