TNI-Polri Jaga Intensif Perayaan Natal di Belakang Padang, Ini Kata Kapolsek AKP Parlin

TNI-Polri Jaga Intensif Perayaan Natal di Belakang Padang, Ini Kata Kapolsek AKP Parlin

TNI-Polri Jaga Intensif Perayaan Natal di Belakang Padang, Ini Kata Kapolsek AKP Parlin
Anggota Polsek Belakang Padang saat melakukan pengaman perayaan Natal di salah satu gereja di Kecamatan Belakang Padang, Minggu (25/12/2022).

Dinamika Kepri | Batam - Anggota Polsek Belakang Padang bersama Koramil Belakang Padang dan instansi terkait di Kecamatan Belakang Padang melakukan pengamanan perayaan Natal secara intensif di Gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Belakang Padang, Minggu (25/12/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin mengatakan, saat ini ada 3 gereja yang melakukan perayaan ibadah malam natal di wilayah hukum Polsek Belakang Padang yaitu di Gereja Isa Almasih Kelurahan Tanjung Sari, Gereja GPIB Pos Pelkes Sola Fide di Pulau Lingka Kelurahan Kasu dan Gereja GPIB Baitani Pulau Sambu Kelurahan Tanjung Sari.

"Pada hari ini tanggal 25 Desember 2022 ada 3 Gereja dan Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Belakang Padang yang menggelar ibadah Natal tahun 2022,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, pengaman gabungan terdiri dari TNI-Polri dan isntansi terkait ini dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan umat kristiani agar dapat melakukan ibadah perayaan Natal dengan aman dan nyaman.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota tetap mewaspadai segala bentuk ancaman gangguan yang mungkin terjadi, memberikan pelayanan dengan humanis kepada saudara Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah Kecamatan Belakang Padang.

"Pada hari ini situasi ibadah di Gereja-gereja dan Rumah Ibadah yang melaksanakan perayaan natal sampai sejauh ini aman, lancar dengan pengamanan dari Polsek Belakang Padang bersama Anggota Koramil dan instansi terkait yang ada di Kec.Belakang Padang,” tutupnya. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama