Rival Ketum AJO Indonesia: Selamat Jalan Abangku Jonni Pakkun

Rival Ketum AJO Indonesia: Selamat Jalan Abangku Jonni Pakkun

Rival Ketum AJO Indonesia: Selamat Jalan Abangku Jonni Pakkun
Foto bersama Ketua Umum Ajo Indonesia Rival Achmad Labaika dengan DPP pengurus Aliansi Jurnalistik Indonesia Kepri di rumah duka Marga Tionghoa, Lubuk Baja, Batam, Senin (12/12/2022).

Dinamika Kepri| Batam - DPP dan DPD Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJOI) Kepulauan Riau (Kepri) dan DPC AJOI Lingga dan DPC Karimun mengucapkan turut berduka cita dan menghadiri langsung acara pelayatan hingga pemakaman Jonni Pakkun Ketua DPD AJOI Kepri, di pemakaman umum Sei Tamiang, Batam, Senin (12/12/2022)

Ketua Umum (Ketum) Ajo Indonesia Rival Achmad Labaika dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa baginya sossok almarhum merupakan abang, teman dan sekaligus sahabat yang selalu mendengarkan keluh kesah.

"Ini yang terakhir kali melihat wajah almarhum Jonni Pakkun. Sebelum wafat, mendiang adalah Ketua DPD AJOI Indonesia sekaligus Waketum DPP Indonesia. Sedih setelah mendengar kabar kepergiannya untuk selamanya. Selamat jalan abangku, teman sahabatku di dalam suka dan duka," ucap Rival sedih kepada media.

Lebih lanjut dikatakan Rival, AJO Indonesia selama ini cukup bangga memiliki seorang Jonni Pakkun, karena almarhum di masa hidupnya, selalu hadir dalam setiap kegiatan pelantikan acara AJOI setiap daerah di manapun tempatnya.

"Beliau adalah sosok pertama yang akan muncul di setiap kesempatan jikia ada pelantikan DPD AJOI di setiap Provinsi di Indonesia. Jonni ini merupakan salah seorang pendiri AJO Indonesia tahun 2016 lalu,hingga kini DPD AJOI sudah ada di 28 daerah seluruh Indonesia. Sosok Jonni yang sejuk telah hilang. Tiap hari dia selalu memberikan nasehat dan energi positif bagi seluruh group yang dia miliki. Kita semua pasti merasa kehilangan sosok beliau," ujarnya Rival mengenang.

Tak hanya itu, terkait AJO Indonesia Kepri saat ini yang mengalami kekesongan ketua, Rival juga mengusulkan agar dalam waktu dekat ini, bisa segera dibuat rencana untuk mengadakan Musyawarah Daerah Kepri (Musda) Kepri.

"Kedepan dalam waktu dekat, saya usulkan supaya AJOI Kepri untuk mengadakan Musda Kepri," tutup Rival.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jonni Pakkun Sembiring yang merupakan pemilik media online Kepribetter.com berkantor di Batam, telah tutup usia pada pada hari Jumat (9/12/2022) jam pukul 23:00 Wib di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Pria yang dikenal cukup baik dan bersahaja dengan para wartawan itu, meninggal akibat penyakit jantung yang diderita. Jonni Pakkun Sembiring tutup usia di umur 59 tahun dengan meninggalkan 1 istri dan 3 orang anak. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama