Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Berbagi ke Panti Jompo

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Berbagi ke Panti Jompo

Jelang Natal dan Tahun Baru , Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam Berbagi ke Panti Jompo
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Awal Syaban Harahap bersama rombongan saat di Panti Jompo Yayasan True Love di Jalan.Bumi Perkemahan Kabil, Batam, Selasa (20/12/2022)

Dinamika Kepri | Batam - Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Awal Syaban Harahap membagikan Bantuan Sosial ke Panti Jompo Yayasan True Love di Jalan Bumi Perkemahan Kabil, Kota Batam, Selasa (20/12/2022)

Kegiatan bagi Sembako yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang sangat membutuhkan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan oleh Kapolsek Beserta Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Awal Syaban Harahap mengatakan, bantuan sosial tersebut untuk masyarakat yang beragama Kristen.

"Kami membagikan bantuan sosial ini di ujung menjelang Natal dan tahun baru. Untuk masyarakat yang beragama Kristen, untuk sama-sama berbagi kasih. Mungkin ini bisa berguna bagi mereka yang akan melakukan kegiatan Natal," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Natal dan tahun baru 2023 agar tetap aman dan kondusif. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama