Di Jumat Barokah Polsek Batu Ampar Salurkan Bansos Kepada 6 Panti Asuhan

Di Jumat Barokah Polsek Batu Ampar Salurkan Bansos Kepada 6 Panti Asuhan

Di Jumat Barokah Polsek Batu Ampar Salurkan Bansos Kepada 6 Panti Asuhan
Personil Polsek Batu Ampar saat memberikan Bansos kepada para perwakilan Panti Asuhan, Jumat (16/12/2022).

Dinamika Kepri | Batam - Polsek Batu Ampar kembali menberikan Bantuan Sosial (Bansos) Jumat Barokah kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 6 panti asuhan mendapatkan bantuan tersebut, Jumat (16/12/2022).

Bantuan ini merupakan rutinitas yang dilakukan setiap hari Jumat, Keenam panti asuhan tersebut yakni Islahul Umah, Alalif, Alrisqulloh, Al Muqtalim dan Ridho Ilahi.

Kapolsek Batuampar Kompol Salahuddin melalui Wakapolsek Batuampar AKP Syarifuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu perhatian polisi kepada anak yatim atau orang yang membutuhkan.

"Bantuan ini kami salurkan di wilayah Batuampar. Hampir sebagian besar panti asuhan di wilayah Batuampar sudah kami bantu," kata Syarifuddin

Dikatakannya, khusus hari ini pihaknya menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 100 karung beras dan di salurkan untuk 6 panti asuhan.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang yang menerima bantuan.

"Semoga dapat meringankan beban ekonomi warga menerima dan mohon doanya, semoga Polsek Batuampar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Batuampar,” tambahnya.

Kemudian perwakilan panti asuhan Islahul Umah, Muh Soleh juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Batu Ampar yang telah memberikan bantuan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga pak polisi sehat selalu dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," ujar Soleh. (ron)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama