Keganasan Tim Sepak Bola Polresta Barelang Tahan Imbang 1 - 1 Tim Sat Brimob Polda Kepri

Keganasan Tim Sepak Bola Polresta Barelang Tahan Imbang 1 - 1 Tim Sat Brimob Polda Kepri

Keganasan Tim Sepak Bola Polresta Barelang Tahan Imbang 1 - 1 Tim Sat Brimob Polda Kepri
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N menggiring bola ke gawang lawan.

Dinamika Kepri | Batam - Pertandingan Sepak Bola antar Satker Polda Kepri “Kapolda Kepri Cup 3” yang mempertemukan Tim Sepak Bola Polresta Barelang melawan Tim Sat Brimob Polda Kepri berjalan dengan sengit, Senin (24/10/2022).

Pertandingan yang di gelar di Lapangan Satya Haprabu Polda kepri, di mulai di tandai dengan tendangan Bola oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.

Pertandingan berjalan dengan dramatis karena Kedua tim, yang sama-sama kuat berisikan pemain handal menunjukkan gaya permainan yang mumpuni dan berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Kegiatan Pertandingan Sepak Bola ini dihadiri oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, PJU Polresta Barelang, Panitia Penyelenggara dan Peserta Kompetisi Sepak Bola Kapolda Cup 3 Tahun 2022.

Dalam pertandingan babak pertama, tim Polresta Barelang berjalan dengan sengit pemain Anton berada di posisi sayap kiri terima umpan lambung, selanjutnya mengiring bola ke arah kotak pinalti lawan selanjutnya mengover ke pemain Diki pemain Polresta Barelang dan langsung menendang ke arah gawang tim sat brimob dan berhasil menciptakan goal pertama awal pertandingan babak pertama di menit 15.56, dengan skor 1 - 0, kemudian disusul dengan 1 goal oleh Tim sepak bola sat Brimob Polda Kepri dengan menerobos 2 orang bek pemain Polresta Barelang dan menghasilkan goal pada menit ke 16.00, sehingga skor menjadi 1 - 1

Di babak kedua pertadingan semakin sengit dan masing masing Tim kesebelasan bertahan sama sama kuat dan sampai dengan fluit panjang berbunyi dari wasit Andi. Sekor tetap imbang 1 -1

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan, pertandingan Sepak Bola dilaksanakan dalam rangka Kapolda Kepri Cup 3. Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara personil dan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan selama pertandingan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Namun meskipun ajang silaturahmi, jangan lupa kalau ini adalah kompetisi. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa tapi harga diri yang paling utama Jadi sampai dengan akhir kompetisi ini kita tetap memperjuangkan yang terbaik untuk polresta Barelang untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi kesatuan Polresta Barelang yang kita Banggakan," ungkap Kapolresta Barelang. (r)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama