Peduli Ojol Pasca Kenaikan BBM, Polsek Sekupang Bagi Sembako


Peduli Ojol Pasca Kenaikan BBM, Polsek Sekupang Bagi Sembako

Peduli Ojol Pasca Kenaikan BBM, Polsek Sekupang Bagi Sembako
Kanit Binmas Polsek Sekupang, IPDA L. Agus Salim Marpaung saat memberikan bantuan sembako beras ke driver ojek online di Depan KFC Tiban 3, Sekupang, Batam, Selasa (6/9/2022).

Dinamika Kepri | Batam - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Sekupang melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 20 paket Sembako kepada driver ojek online (Ojol) yang terdampak pasca kenaikan Harga BBM, Selasa (6/9/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polsek Sekupang yang dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Sekupang, IPDA L. Agus Salim Marpaung bersama-sama dengan 4 orang personil menyambangi pangkalan ojek online di Depan KFC Tiban 3 Kelurahan Paham Lestari, Sekupang dan membagikan Sembako.

Adapun paket Sembako yang dibagikan yakni berupa beras yang dibagikan masing-masing seberat 5 kilo gram kepada 20 orang driver ojek online yang terdampak pasca kenaikan BBM.

Nasrul salah seorang perwakilan dari diver ojek online di pos itu juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri dan bantuan yang diberikan kepada mereka.

"Saya atas nama perwakilan driver ojek online mengucapkan terimakasih kepada Polresta Barelang dan Polsek Sekupang atas bantuan yang diberikan berupa paket sembako beras seberat 5 Kg, semoga bermanfaat buat keluarga kami dan semoga Polri semakin Jaya," kata Nasrul.

Sementara itu Kapolresta Barlang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana menyampaikan, katanya ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemeritah beberapa waktu lalu.

"Dengan kenaikan harga BBM, ini berdampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita harus tetap bijak dalam menyikapi hal ini, serta tetap beraktifitas seperti biasanya. Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini," ujar Kapolsek Sekupang. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama