Inisial NP Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Inisial NP Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Inisial NP Pelaku Curanmor Diringkus Polisi
Pelaku inisial NP.

Dinamika Kepri | Batam - Unit reskrim Polsek Sei Beduk berhasil mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor, Minggu (25/09/22).

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menjelaskan, kejadian tersebut berawal pada hari Jumat tanggal 23 September 2022 sekira pukul 16.10 Wib, Unit Opsnal dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk mendapat laporan dari warga pada Sabtu 17 September 2022 sekira pukul.16.10 Wib saat pelapor berkunjung dan memarkirkan kendaraannya di depan rumah tetangganya di alamat Mangsang Permai Blok.G Keluharan Mangsang, Sei Beduk, namun kemudian saat hendak pulang, sepeda motor Yamaha Mio J, tidak ada di tempat atau telah hilang.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian yang diperkirakan senilai Rp.7.000.000, Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sungai Beduk guna pengusutan lebih lanjut.

Selanjutnya Unit Opsnal Reskrim Polsek Sei-Beduk, Pada hari Minggu tanggal 25Juli 2022, berdasarkan informasi dari warga, mengetahui diduga tersangka Curanmor berada di Ruli Simpang Dam Kampung Aceh, Muka Kuning, Sungai Beduk.

Maka Unit Opsnal Reskrim Polsek Sungai Beduk yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Yustinus Halawa melakukan penangkapan terhadap sdr Nopriansyah diduga tersangka mengakui telah melakukan pencurian Sepeda Motor Merk Yamaha Mio J type 54 P, selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Sei Beduk untuk dilakukan pengusutan perkara lebih lanjut.

"Terhadap pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Polsek Sei Beduk," kata Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Iptu Yustinus Halawa.

Kemudian, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, pelaku yang diamankan yakni NP (31) dan pelaku tersebut merupakan warga Simpang Dam, Kelurahan Mukakuning Kecamatan Sei Beduk, dan terhadap pelaku diancam melakukan dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan Pasal 363 Ayat (1) ke-5e KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 7 tahun. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama