Gelar Coffee Morning, Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis Ajak Wartawan Dukung Program Pemerintah


Gelar Coffee Morning, Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis Ajak Wartawan Dukung Program Pemerintah

Gelar Coffee Morning, Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis Ajak Wartawan Dukung Program Pemerintah
Foto bersama dengan para awak media saat coffee morning.

Dinamika Kepri | Batam - Bersama Kasi humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, Kanit Intel Polsek Bengkong, Aipda Rudy Gustian, Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Rio Ardian dan para anggota Polsek Bengkong, Kapolsek Bengkong Iptu Mardalismenggelar coffee morning di salah satu Kawasan Golden City, Bengkong dengan puluhan wartawan dari media cetak, Televisi dan elektronik yang ada di Kota Batam, Rabu (21/9/2022).

Terkait coffee morning tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis mengatakan, coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polsek Bengkong.

"Dengan menjalin silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polsek Bengkong dalam meningkatkan sinergitas," kata Iptu Mardalis.

Tak hanya itu, Iptu Mardalis juga mengajak insan pers sebagai mitra Polri untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Batam dan Kecamatan Bengkong khususnya dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri bisa terus terjalin dan saling koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan media online saat itu juga mengapresiasi acara coffee morning yang dilakukan Polsek Bengkong dengan para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama