Polri Peduli, Polsek Lubuk Baja Gelar Bakti Sosial Bagi Beras ke Masyarakat Kurang Mampu


Polri Peduli, Polsek Lubuk Baja Gelar Bakti Sosial Bagi Beras ke Masyarakat Kurang Mampu

Polri Peduli, Polsek Lubuk Baja Gelar Bakti Sosial Bagi Beras ke Masyarakat Kurang Mampu
Foto saat penyaluran bantuan beras ke masyarakat.

Dinamika Kepri | Batam - Polsek Lubuk Baja melakukan bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu di Lampu Merah Irinco dan Wiindsor Square Lubuk Baja Kota, Kota Batam, Sabtu (13/08/2022).

Adapun sasaran kegiatan bakti sosial itu yakni dengan cara mendatangi pengemis di lampu merah Simpang Irinco dan Gelandangan yang ada di seputaran Windsor Square yang terdampak Covid-19 dengan harapan agar dapat meringankan/memenuhi kebutuhan selama masa pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Baja Kota Aipda Altom Sipahutar saat itu memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 7 karung masing-masing seberat 10 Kg kepada setiap penerima.

Kemudian atas pemberian bantuan sosial itu, warga masyarakat penerima Bansos dari Polsek Lubuk Baja itu juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, Bakti Sosial pembagian sembako itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut RI yang ke-77 dengan menyasar masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 di Kota Batam.

Ia berharap bantuan beras yang diberikan itu bisa membantu memenuhi kebutuhan selama terdampak Covid-19.

"Semoga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mengangkat citra Polri serta selalu dicintai masyarakat serta dalam memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu guna memenuhi kebutuhan selama terdampak Covid-19 serta Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan Perhatian Polsek Lubuk Baja kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Kompol Budi Hartono. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama