Kukuhkan Paskibraka, Pesan Wali Kota Batam: Siapkan Mental Fisik Kalian


Kukuhkan Paskibraka, Pesan Wali Kota Batam: Siapkan Mental Fisik Kalian

Kukuhkan Paskibraka, Pesan Wali Kota Batam: Siapkan Mental Fisik Kalian
Perserta Paskibraka Tingkat Kota Batam tahun 2022.

Dinamika Kepri | Batam - Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi melakukan pengukuhan perserta Paskibraka Tingkat Kota Batam tahun 2022. Pengukuhan dilakukan di Lantai IV Ruang Aula Engku Hamidah Pemko Batam, Minggu (14/08/2022).

Pengukuhan Paskibraka tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022.

Pengukuhan dimulai dengan pengucapan ikrar putra Indonesia oleh Wali Kota Batam dan diikuti Paskibraka. Setelah itu, kemudian dilakukan pemasangan kendit dan penandatanganan ikrar oleh Wali Kota Batam.

"Kami di sini Forkopinda datang malam ini dalam rangka pengukuhan Paskibraka Kota Batam Tahun 2022 dalam rangka Perayaan HUT RI Ke-77," kata Rudi dalam sambutannya.

Selain itu, kepada Paskibraka Rudi berpesan, kata dia, gunakanlah bekal selama latihan menjadi Paskibraka dan jaga nama Paskibraka Kota Batam tahun 2022 dan siapkan mental.

"Siapkan mental fisik kalian karena acara sesungguhnya belum kita lewati namun percayalah tahap demi tahapan akan kita lalui, dan semoga menjadi yang terbaik untuk kita. Atas nama Pemerintah Kota Batam, apabila ada yang kurang pada saat latihan, itu hanya demi kegiatan upacara 17 Agustus agar nanti berjalan sempurna," ucap Walikota Batam.

Selain Wali Kota Batam, acara pengukuhan ini juga dihadiri Wakil Walikota Batam H. Amsachar Ahmad, Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad Surya, Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto, Danlanal Batam Kolonel (P) Farid Maruf, Palaksa Batam Letkol Syawal, Dandim 0316 Batam Letkol inf Galih Bramantyo, Dandenpom 1/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, Danyonif Marinir 10 SBY Letkol Bryan Iwan Prang, Kepala Pengadilan Negeri Kota Batam Masyuhri Efendi, Pejabat OPD Kota Batam dan para orang tua calon Paskibraka Kota Batam tahun 2022. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama