Di Hari Kemerdekaan RI ke- 77, DPC PDIP Batam Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Masyarakat


Di Hari Kemerdekaan RI ke- 77, DPC PDIP Batam Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Di Hari Kemerdekaan RI ke- 77, DPC PDIP Batam Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Masyarakat
Budi Mardiyanto (kanan) saat menyerahkan tumpukan bendera untuk dibagikan ke masyarakat.

Dinamika Kepri | Batam - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam melakukan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat, tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merealisasikan instruksi DPP PDI Perjuangan, dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah melalui Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Kota Batam, Ernawati mengatakan pembagian Bendera Merah-Putih ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, sekaligus melaksanakan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

“Pembagian bendera Merah Putih ini sebagai bentuk ungkapan syukur atas Kemerdekaan Indonesia yang ke-77,” ujar Erna usai kegiatan.

Dia mengatakan, bendera-bendera itu akan dibagikan melalui PAC-PAC atau Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan tingkat Kecamatan.

"Hari ini sudah kita mulai membagikan langsung kepada masyarakat sekitar DPC," imbuhnya.

Menurutnya, pembagian bendera serentak ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa penting memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dia berharap bendera yang diberikan dapat bermanfaat.

"Semoga dengan mendapat bendera itu masyarakat dapat memanfaatkaannya, dan mempergunakannya di rumah, atau di luar rumah untuk dipasang dikendaraannya," pungkasnya.

Kegiatan pembagian bendera Merah Putih ini dimotori langsung oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan ideologi DPC PDI Perjuangan Kota Batam, Budi Mardiyanto. (Red/Exp)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama