Tanding Sepak Bola, Tim Polresta Barelang FC Bantai Tim Ditreskrimsus 4-2

Tanding Sepak Bola, Tim Polresta Barelang FC Bantai Tim Ditreskrimsus 4-2

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N mengikuti pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022.
Aksi Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N (kanan) saat menggiring bola ke arah gawang lawan.

Dinamika Kepri | Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N mengikuti pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022.

Pertandingan ini dalam rangka Hut Bhayangkara ke- 76. Pertandingan dilakukan di Stadion Citra Mas, Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam, Kamis (23/06/2022) pagi sekitar pukul 06.30 Wib.

Selain Kapolresta Barelang dan timnya, pertandingan sepak bola ini juga dihadiri PJU Polda Kepri, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, PJU Polresta Barelang, panitia penyelenggara dan para peserta kompetisi sepak bola Kapolda Cup tahun 2022.

Dalam pertandingan babak 16 besar ini, tim Polresta Barelang versus Dit Reskrimsus, di babak pertama tim Polresta Barelang unggul dengan berhasil mencetak 1 gol. Gol itu di cetak oleh Rahmat dengan nomor punggung 30, sehingga di babak pertama Polresta Barelang versus Dit Reskrimsus, unggul skor 1- 0.

Permainan berlanjut, pada babak kedua tim Polresta Barelang berhasil mencetak 3 gol, 2 gol di cetak oleh Anjas dengan nomor punggung 11 dan 1 gol kembali di cetak Rahmat nomor punggung 30, sehingga skor pertandingan antara Polresta Barelang versus ditreskrimsus ini, berakhir unggul dengan skor 4-2.

Pada saat pertandingan berlangsung, Wasitnya dipimpin Abdul Rozak, sedangkan Edi Sutomo berperan sebagai Asisten Wasit 1 dan Andris berperan Asisten Wasit 2, sedangkan untuk kapten kesebelasan tim Polresta Barelang saat bertanding di kapteni Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardana.

Atas kemenangan itu, Kapolresta Barelang mengatakan bahwa pertandingan itu bukan soal menang atau kalah, akan tetapi lebih mengarah ke sinergi dan ajang bersilaturahmi.

"Pertandingan sepak bola ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, dan ini bukan masalah menang atau kalahnya, tetapi untuk lebih bersinergi antara personil dan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76. Selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportifitas," kata Kombes Pol Nugroho Tri N usai pertandingan.

Ia juga menanbahkan bahwa kalah menang di suatu pertandingan itu adalah hal yang biasa.

"Namun, meskipun ini ajang silaturahmi, jangan lupa kalau ini adalah kompetisi. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa, tapi harga diri paling utama. Jadi mari sama-sama berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi kesatuan Polresta Barelang yang kita banggakan," tutupnya. (Ril)
Halaman :
Lebih baru Lebih lama