Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Bagi Sembako di Domestik Sekupang

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Bagi Sembako di Domestik Sekupang

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan bakti sosial dengan menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Domestik Sekupang, Kamis (23/06/2022)
Foto saat pembagian paket Sembako kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Domestik Sekupang, Kamis (23/06/2022).

Dinamika Kepri | Batam - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan bakti sosial dengan menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Domestik Sekupang, Kamis (23/06/2022).

Terkait kegiatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Yusriadi Yusuf mengatakan, bakti sosial yang dilakukan di pelabuhan Domestik sekupang itu melibatkan personel dengan tujuan sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat di sekitar pelabuhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat maupun pada tempat ibadah dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Aksi simpatik ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota dan juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat," ujar AKP Yusriadi Yusuf.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun bantuan sosial yang dibagikan berupa bingkisan Sembako dan beras diberikan kepada Porter Pelabuhan dan supir taksi dengan jumlah seluruhnya, sebanyak 25 paket.

Ia juga berharap yang dibagikan itu bisa bermamfaat bagi yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat untuk saudara kita yang membutuhkan, khususnya masyarakat Kota Batam. Kami berkomitmen untuk lebih baik dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang dengan tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh',” tutupnya. (Ril)
Halaman :
Lebih baru Lebih lama