Rayakan HUT POMAD ke-76, Kapolresta Barelang Beri Surprise ke Dandenpom 1/6 Batam

Rayakan HUT POMAD ke-76, Kapolresta Barelang Beri Surprise ke Dandenpom 1/6 Batam

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N bersama PJU Polresta Barelang memberikan surprise serta ucapan selamat kepada Dandenpom 1/6 Batam Letkol CPM Roby Zulkarnaen dan jajaran di Markas POMAD 1/6 Batam, Sukajadi Kota Batam, Rabu (22/06/2022).
Foto bersama Dandenpom 1/6 Batam Letkol CPM Roby Zulkarnaen dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N di Markas POMAD 1/6 Batam, Sukajadi Kota Batam, Rabu (22/06/2022).

Dinamika Kepri | Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N bersama PJU Polresta Barelang memberikan surprise serta ucapan selamat kepada Dandenpom 1/6 Batam Letkol CPM Roby Zulkarnaen dan jajaran di Markas POMAD 1/6 Batam, Sukajadi Kota Batam, Rabu (22/06/2022).

Surprise atau kejutan itu dilakukan dalam rangka HUT POMAD yang ke – 76 Tahun 2022 sebagai bentuk solidaritas dan sinergisitas antara Polri Khususnya Polresta Barelang dengan TNI.

Dalam kegiatan pemberian surprise dan ucapan selamat tersebut, Polresta Barelang memberikan kejutan kue ulang tahun dan tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun dengan disertai menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue.

Di moment yang spesial ini, Kapolresta Barelang beserta staf dan jajarannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-76.

"Selamat HUT POMAD yang ke – 76 tahun 2022, semoga semakin jaya, responsif dan berintegritas," kata Kombes Pol Nugroho Tri N.

Menjawab itu, Dandenpom 1/6 Batam Letkol CPM Roby Zulkarnaen kemudian menyampaikan ucapan terima kasihnya.

"Terima kasih kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dan Staf atas kejutannya, dan ucapan yang telah diberikan, kiranya sinergisitas dan kekompakan TNI/Polri tetap terjaga," ujar Letkol CPM Roby Zulkarnaen, SIP.

Setelah pemberian Surprise itu, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Ramah tamah bersama Forkopimda Kota Batam yang di hadiri oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Dandim 0316/Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma'ruf, Danyon Infanteri 10 Marinir Letkol Mar Briand Prang, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan keluarga besar POMAD 1/6 Batam. (Ril)
Halaman :
Lebih baru Lebih lama