Jalin Silaturahmi, Inkanas Kota Batam Kunjungi Polresta Barelang

Jalin Silaturahmi, Inkanas Kota Batam Kunjungi Polresta Barelang

Jalin Silaturahmi, Inkanas Kota Batam Kunjungi Polresta Barelang
Foto bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dengan tim Inkanas Kota Batam seusai pertemuan.

Dinamika Kepri | Batam - Untuk menjalin silaturahmi, pengurus Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kota Batam melakukan kujungan ke Polresta Barelang, Senin (6/06/2022).

Kedatangan kunjungan itu diterima langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N didampingi Kabag SDM Kompol Amir Hamzah Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba dan Kasi Propam AKP Endi Simanjuntak, di ruang kerja Kapolresta Barelang.

Kunjungan ini dihadiri Sekum Pengda Inkanas Kepri Hedison, Sekum Pengcab Kota Batam Sri Dwi Tamami, Spd., Waka MSH Pengda Kepri Ansoni, Komtek Pengcab Kota Batam Dragon Sura, anggota MSH Polda Kepri Briptu Galuh Mustika Sari dan anggota Bimpres Pengcab Firzi Rifki.

Ada pun tujuan kunjungan Inkanas di Polresta Barelang, selain untuk menjalin tali silaturahmi juga sekaligus memohon izin atau petunjuk kepada Kapolresta Barelang selaku Ketua Umum Ex-Office Pengcab Inkanas Kota Batam untuk kesediaan Inkanas memakai Aula Polresta Barelang untuk kegiatan latihan Karate.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang kemudian mengucapkan terima kasih atas kunjungan Inkanas tersebut ke Polresta Barelang.

''Terima kasih atas kunjungannya, kita harapkan bisa komunikasi dalam pengembangan kegiatan karate di kota Batam, khususnya unutk Personil Polresta Barelang, untuk hari selasa jumat bisa di isi kegiatan latihan beladiri karate, untuk mengasah kemampuan anggota Polresta Barelang," kata Kombes Pol Nugroho Tri N.

Selain itu, Kapolresta juga mengatakan, akan segera merencanakan jadwal waktu agar personil bisa ikut latihan.

"Segera direncanakan setiap hari Selasa ataupun Jumat agar anggota kita dilatihan gerakan karate bisa membela diri, bagi anggota kita yang bisa melatih seperti Briptu Galuh Mustika Sari agar melatih rekan rekan yang lain. Dan apabila ada turnamen silahkan koordinasi dengan baik, yang menyangkut anggota kita silahkan direncanakan dipersiapkan. Sekali lagi saya harap untuk kedepan koordinasi dengan baik," ujar Kapolresta. (Ril)
Halaman :
Lebih baru Lebih lama