Isi Kekosongan Jabatan, Wali Kota Rudi Lantik Tiga Kepala OPD Baru

Isi Kekosongan Jabatan, Wali Kota Rudi Lantik Tiga Kepala OPD Baru

Isi Kekosongan Jabatan, Wali Kota Rudi Lantik Tiga Kepala OPD Baru
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat melantik tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, Kamis (2/6/2022). (Foto dok: MCB)

Dinamika Kepri| Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru untuk mengisi kekosongan jabatan.

Tiga Kepala OPD tersebut di antaranya adalah Dahlina Nopilawati yang menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Peneltian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda)

Kemudian, Zulkarnain menjabat sebagai Kepala Kepemudaan dan Olahraga. Selanjutnya adalah Raden Roro Sri Widjayanti Suryandari sebagai Direktur RSUD Embung Fatimah, Kota Batam.

Rudi mengatakan pejabat yang baru dilantik tersebut berdasarkan hasil seleksi yang sebelumnya dilakukan Pemko Batam. Tiga jabatan kepala OPD tersebut sebelumnya kosong karena ditinggal pejabat lama.

"Sudah kita lantik kemarin, sesuai dengan hasil lelang jabatan eselon II," kata Rudi, Kamis (2/6/2022).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Kepala Bapelitbangda dijabat oleh Wan Darussalam, yang sudah memasuki masa masa pensiun. Sedangkan Kepala Dispora Batam sebelumnya di jabat oleh almarhum Said Khaidar yang meninggal dunia pada Maret 2022 lalu.

Selanjutnya Direktur RSUD Embung Fatimah sebelumnya dijabat oleh drg. Ani Dewiyana yang juga telah memasuki masa pensiun.

Rudi berpesan kepada para pejabat yang baru untuk dapat segera bekerja dengan baik. Dan menjalankan program-program yang sebelumnya telah disusun.

Selain melantik tiga pejabat eselon II, Rudi juga melantik 182 orang penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional dan 4 orang fungsional pengelola pengadaan barang jasa. (Ril)
Halaman :
Lebih baru Lebih lama