Ungkap Perampokan di Indomaret Baloi Persero, Kapolresta Barelang dan Kasat Reskrim Raih Penghargaan


Ungkap Perampokan di Indomaret Baloi Persero, Kapolresta Barelang dan Kasat Reskrim Raih Penghargaan

Ungkap Perampokan di Indomaret Baloi Persero, Kapolresta Barelang dan Kasat Reskrim Raih Penghargaan
Foto bersama usai penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman, Jumat (13/05/2022). 

Dinamika Kepri, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman menerima piagam penghargaan dari PT. Indomarco Prismatama.

Piagam diterima Kapolresta Barelang di ruang kerjanya yang diserahkan langsung oleh Renaldo Tuwongkesong Branch Manager indomaret Cabang Batam, Jumat (13/05/2022).

Piagam itu diberikan atas keberhasilan Polresta Barelang dalam pengungkapan kasus pencurian dengan Kekerasan (Perampokan) dalam 1 x 24 Jam yang di alami oleh Indomaret Baloi Persero.

Saat pemberian piagam itu juga dihadiri Joko Purwono Deputi Branch Manager Indomaret cabang Batam, Juniar Eka Yudhi Hartanto Area Manager dan Andi Akbar License Manager.

PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret dalam hal ini mengapresiasi atas keberhasilan jajaran Polresta Barelang dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (perampokan) yang dialami oleh Indomaret Baloi Persero yang terjadi pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2022 sekira pukul 03.40 Wib lalu.

Pengungkapan berhasil dilakukan tak sampai dari 1 x 24 jam, dan keempat pelaku pencurian dengan kekerasan itu, berhasil diamankan jajaran Polresta Barelang.

Renaldo Tuwongkesong mengatakan, atas keberhasilan itu mengucapkan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada Kapolresata dan jajaran.

"Saya atas nama managemen PT. Indomarco Prismatama, hari ini datang ke Polresta Barelang untuk menyampaikan apresiasi yang sebesar- besarnya dan setinggi tingginya atas kerja keras yang sangat kami kagumi yang mana begitu cepat dalam penanganan kasus yang kami alami di Indomart Baloi Persero," ujar Renaldo Tuwongkesong.

"Kami sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada Tim Polresta Barelang khususnya kepada bapak Kapolresta Barelang yang sudah berhasil mengungkap dengan cepat kasus ini, dan juga kepada jajaran Satreskrim Polresta Barelang kami juga sampaikan terima kasih dan kedepannya kami terus bekerja sama sesuai dengan himbauan Kapolresta Barelang bahwa kita akan terus menjaga keamanan begitu juga dengan lingkungan setempat agar setiap ada kejadian dengan secepatnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian," sambungnya.

Dengan kejadian yang menimpa usaha mereka, Branch Manager indomaret Cabang Batam itu juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Batam dan seluruh Indonesia karena kejadian Pencurian ataupun perampokan bisa terjadi kapan saja, dan untuk itu tetap waspada," katanya.

Ia juga mengatakan, dengan melengkapi segala sistem pengamanan atau security yang mereka punya di tempat usahannya, seperti dengan CCTV dan yang lainnya, harapnya bisa membantu pihak kepolisian khususnya Polresta Barelang untuk cepat dalam menanganinya dengan kewaspadaan setiap saat.

Terkait penghargaan dan apresiadi yang diberikan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N juga mengucapkan terima kasih ke menejemen PT. Indomarco Prismatama .

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret. Semua yang dilakukan oleh Kepolisian merupakan tugas pokok kepolisian untuk dapat mengungkap serta menyelesaikan masalah- masalah yang ada di masyarakat termasuk kejahatan yang kita ungkap ini, dan diminta dukungan semua pihak masyarakat," ucap Kombes Pol Nugroho Tri N.

Tak hanya itu, Kapolresta Barelang juga menghimbau bagi para pemilik usaha agar lebih berhati di jam-jam rawan, dan selalu memeriksa CCTV agar berfungsi dengan baik.

"Saya menghimbau kepada masyarakat pemilik usaha terutama Indomaret, supaya lebih hati - hati saat mengoprasikan indomaret dalam jam jam rawan. CCTV segera di cek, apabila rusak, segera di perbaiki, pastikan CCTV berfungsi dengan baik, terutama CCTV yang mengarah ke kasir dan jalan utama keluar masuk, karna hasil rekaman CCTV sebagai petunjuk bagi kita untuk mengungkap apabila ada kejadian," pesan Kapolresta. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama