Rudi - Amsakar Ucapkan Selamat HUT ke 76 TNI AU: Semoga Semakin Jaya


Rudi - Amsakar Ucapkan Selamat HUT ke 76 TNI AU: Semoga Semakin Jaya

Rudi - Amsakar Ucapkan Selamat HUT ke 76 TNI AU: Semoga Semakin Jaya
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. 



Dinamika Kepri, Batam - Hari ini TNI Angkatan Udara (AU) memperingati hari ulang tahun ( HUT ) ke-76. Sabtu 9 April merupakan hari istimewa bagi TNI AU.

Tema HUT ke-76 TNI AU adalah “Dengan Dilandasi Semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara, Siap Menjaga Keamanan Wilayah Udara dan Mendukung Program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Sosial".

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi turut mendoakan untuk kesuksesan semua personel prajurit TNI AU dalam mejalankan tugasnya menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Udara. Terima kasih telah menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara NKRI," kata Rudi.

Rudi juga memberikan apresiasi tinggi kepada prajurit TNI AU yang selama ini juga berkontribusi dalam membantu Pemko Batam dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Selama ini kami bersama Polri, TNI AU, TNI AD, TNI AL dan semua Forkompinda selalu bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Batam," ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan bahwa TNI AU memiliki tugas menjaga kadaulatan NKRI khususnya di wilayah udara.

"Karena itu perannya sudah pasti sangat penting, semoga di usia ke 76 TNI dapat terus jaya dan semua prajuritnya diberikan kesehatan untuk selalu menjaga NKRI," kata Amsakar. (*)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama