Polsek Batu Aji Bagi Takjil dan Himbau Masyarakat Lakukan Vaksinasi Booster


Polsek Batu Aji Bagi Takjil dan Himbau Masyarakat Lakukan Vaksinasi Booster

Polsek Batu Aji Bagi Takjil dan Himbau Masyarakat Lakukan Vaksinasi Booster
Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto saat membagikan takjil ke pengendara, Rabu (20/4/2022).

Dinamika Kepri, Batam - Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan, Polsek Batu Aji Polresta Barelang bersama Bhayangkari melakukan pembagian takjil kepada masyarakat pengendara motor yang melintas di Simpang depan Mapolsek Batu Aji, Rabu (20/4/2022),

Terkait giat itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto membenarkan bahwa mereka sedang melakukan kegiatan pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Batu Aji.

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang dan kali ini Polsek Batu Aji yang membagikan Takjil berbuka. Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, " kata Kompol Daniel Ganjar Kristanto.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan itu tak hanya membagikan takjil, akan tetapi masyarakat juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster.

"Tak lupa, sembari membagikan takjil, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat supaya melakukan vaksinasi booster guna meningkatkan Herd Immunity," pesanya. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama