Peduli Sosial, PSMTI Kota Batam Bagi 200 Paket Sembako ke Penyandang Disabilitas


Peduli Sosial, PSMTI Kota Batam Bagi 200 Paket Sembako ke Penyandang Disabilitas

Peduli Sosial, PSMTI Kota Batam Bagi 200 Paket Sembako ke Penyandang Disabilitas
Paket Sembako dari PSMTI Kota Batam.

Dinamika Kepri, Batam - Peduli sosial, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), hari ini memberikan bantuan berupa Sembako sebanyak 200 paket ke penyandang disabilitas, Rabu (27/4/2022) pagi.

Penyaluran Sembako itu dilakukan melalui pihak kedua yakni melalui yayasan pendidikan, salah satunya Yayasan Keluarga Batam (YKB) Sekupang yang kemudian dibagikan ke orang tua murid didik penyandang disabilitas.

Menurut Delvina Piododa Koordinator dari PSMTI Kota Batam, 200 paket Sembako tersebut akan dibagikan ke 4 lokasi yang berbeda yaitu Sekupang, Sagulung, Galang dan Disabilitas Center.

"Hari ini kita dari PSMTI sedang menyalurkan bantuan 200 paket Sembako yang akan dibagi ke 4 lokasi tempat penyandang disabilitas di Kota Batam, ini merupakan rutinitas tahunan kita, dan kita juga setiap kali ada safari ramadhan, kita ikut," kata Delvina.

Pantuan saat penyaluran Sembako di YKB Sekupang, kedatangan tim PSMTI Kota Batam disambut langsung oleh Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB), Ny. Sri Soedarsono dan para guru-guru Sekolah Luar Biasa (SLB) Kartini Batam.

Pembagian Sembako kepada orang tua murid didik penyandang disabilitas di YKB  juga berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ada pun isi paket Sembako yang dibagikan tersebut yakni berupa beras 5 Kg, mie instan 20 bungkus, gula 1 Kg, minyak goreng 2 Kg, 1 bungkus biskuit dan 1 susu kemasan. (Ag)
Lebih baru Lebih lama