Peduli, Putra Siregar Bagi Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Kota Batam


Peduli, Putra Siregar Bagi Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Kota Batam

Peduli, Putra Siregar Bagi Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Kota Batam
Paket Sembako dari Putra Siregar.

Dinamika Kepri, Batam - Meski tengah menjalani proses hukum di Jakarta, melalui timnya, Bos PS Store Putra Siregar, membagikan ribuan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Kota Batam, Jumat (22/4/2022).

Pembangian Sembako dilakukan di Jalan Laksamana Bintan, Sungai Panas, Batam Kota, tak jauh dari toko milik Putra Siregar. Antrian pembagian Sembako tersebut di mulai pukul 13: 00 Wib hingga pukul 18: 00 Wib.

Terkait kegiatan sosial itu, menurut salah seorang yang bertugas membagikan Sembako ke masyarakat, kepada awak media ini mengatakan, bahwa kegiatan yang mereka lakukan itu adalah rutinitas tahunan yang selalu dilakukan oleh Putra Siregar.

"Ini tiap tahun dilakukan, dan sudah menjadi rutinitas tahunan," katanya.

Tak hanya itu, ia juga membenarkan kalau saat ini Putra Siregar tengah menjalani proses hukum di Jakarta.

"Benar, beliau memang saat ini sedang menjalani proses hukum di Jakarta, dan mengamanahkan kami agar tetap melakukan kegiatan ini," ungkapnya.

Pantuan di lapangan, pembagian Sembako tersebut berjalan dengan lancar, dan warga yang mengantri tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk warga datang mengantri Sembako itu tidak hanya datang dari satu tempat saja atau sekitar, tetapi datang dari banyak tempat.

Masyarakat yang datang mengambil Sembako itu, wajib menunjukan kuponnya. Kupon tersebut dibagikan sehari sebelum pembagian Sembako dilakukan.

Sedangkan untuk jenis Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula, bubuk teh dan mie instan. (Ag)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama