Terpilih Jadi Ketua Umum IKBJ Kota Batam, Firdaus: Niat Saya Dari Dulu Memang Ingin Memajukan Keluarga Besar ini


Terpilih Jadi Ketua Umum IKBJ Kota Batam, Firdaus: Niat Saya Dari Dulu Memang Ingin Memajukan Keluarga Besar ini

Terpilih Jadi Ketua Umum IKJ Kota Batam, Firdaus: Niat Saya Dari Dulu Memang Ingin untuk Memajukan Keluarga Besar ini
Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) Kota Batam, Abdi Lissami Firdaus.

Dinamika Kepri, Batam - Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) Kota Batam, Abdi Lissami Firdaus mengatakan kalau dirinya akan mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati dalam memajukan IKBJ Kota Batam. Hal itu disampaikannya kepada beberapa awak media pada hari Jumat (25/3/2022) siang di Kantor Sekretariat IKBJ Kota Batam di bilangan Batam Center.

"Alhamdulilah, dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) Kota Batam periode 2022 - 2025, tentu ini menjadi tanggung jawab saya untuk memajukan keluarga besar ini di Batam," kata Firdaus.

Lebih lanjut dikatakannya, niatnya memajukan IKBJ Kota Batam itu, kata dia sudah lama dipendamnya setelah IKBJ Batam lama terlihat vakum.

"Dari awal niat memang saya itu ingin betul-betul memajukan keluarga besar ini, karena saya melihat selama 6 tahun ini, IKBJ Batam terlihat vakum," ungkap Firdaus.

Saat ditanya, apa yang sudah dilakukannya sejak menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) Kota Batam, kata dia kalau dirinya telah menyediakan tempat atau Kantor Sekretariat IKBJ Batam beserta ATK. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan menyediakan mobil ambulance.

"Untuk sementara ini, kantor kita dan ATK nya sudah ada, dan rencananya juga dalam waktu dekat ini akan kita disediakan sarana mobil ambulance yang nantinya bisa dipergunakan oleh seluruh anggota IKBJ Batam," ucapnya.

Terpilih Jadi Ketua Umum IKJ Kota Batam, Firdaus: Saya akan Mengabdi untuk Memajukannya
Foto bersama Ketua Umum IKBJ Kota Batam, Abdi Lissami Firdaus dengan Gubernur Jambi, Al Haris di Kantor Sekretariat IKBJ Kota Batam, Batam Center beberapa waktu lalu.

Kata dia, untuk seluruh Kota Batam saat ini ada 1.6000 anggota yang tergabung IKBJ Batam, sehingga sarana dan fasilitas perlu dibenahi.

Tak hanya itu, mantan wartawan itu juga menuturkan bahwa beberapa bulan lagi, pihaknya juga akan melakukan acara pelantikan pengurus baru periode 2022-2025.

Sebagaimana diketahui, pada tanggal 22 Maret 2022 lalu, Firdaus dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) Kota Batam. Pelantikan itu dilakukan di PIH Hotel Batam Center.

Bahkan sesudah pelantikan itu, Gubernur Jambi, Al Haris juga menyempatkan diri untuk datang menemui Firdaus di Kantor Sekretariat IKBJ Kota Batam. (Ag)
Lebih baru Lebih lama