Tanggapi Keluhan Warga Terkait Penutupan Jalan di Tanjung Pantun, Lurah Ulik Langsung Tinjau ke Lokasi


Tanggapi Keluhan Warga Terkait Penutupan Jalan di Tanjung Pantun, Lurah Ulik Langsung Tinjau ke Lokasi

Tanggapi Keluhan Warga Terkait Penutupan Jalan di Tanjung Pantun, Lurah Ulik Langsung Tinjau ke Lokasi
Lurah Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Ulik Mulyawan bersama tim saat meninjau penutupan akses jalan di kawasan Komplek Tanjung Pantun, Sei Jodoh Batam, Selasa (15/3).

Dinamika Kepri, Batam - Menanggapi terkait adanya keluhan masyarakat tentang dugaan Hotel Travell Batam yang menutup akses jalan di kawasan Komplek Tanjung Pantun, Sei Jodoh Batam, langsung direspon oleh Lurah Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Ulik Mulyawan.

Kemudian bersama dengan timnya dari kelurahan, Ulik turun langsung ke Hotel Travell Batam guna melakukan pengecekan dan melihat kondisi jalan tengah ditutupi seng warna biru setinggi 2 meter. Melihat itu, Ulik Mulyawan pun tampak terkejut melihat kondisi jalan demikian

"Saya tak habis pikir, kenapa jalan bisa dipagar seperti ini. Apakah jalan ini masuk ke dalam bangunan milik hotel," ujar Ulik usai meninjau lokasi Hotel Travell Batam, Selasa (15/3).

Tak hanya itu, Ulik pun kemudian langsung memanggil perangkat RT dan RW yang berada di kawasan Komplek Tanjung Pantun, Sei Jodoh Batam untuk segera datang ke lokasi Hotel Travell Batam.

Setelah perangkat RT dan RW datang, Ulik kemudian mengajaknya untuk bersama-sama menemui pemilik dari hotel tersebut.

Namun, pemilik hotel yang dituju tidak berada di tempat. kemudian mereka pun lalu meminta nomor telepon pemiliknya atau pun orang yang diberikan tanggung jawab untuk menjaga hotel tersebut.

Setelah mendapatkan nomor telepon, Ulik pun kemudian langsung menghubungi nomor tersebut dengan maksud untuk mempertanyakan alasan penutupan jalan tersebut, dan ingin mengetahui kelengkapan surat-surat yang dimilikinya.

Kemudian pihak hotel yang dihubunginya itu kata Ulik, besok Rabu (16/3/2022) bersedia dan berjanji akan memperlihatkan surat-surat yang dimilikinya, sekaligus alasan penutupan lokasi jalan itu.

"Katanya tadi besok baru bisa mereka tunjukkan surat-suratnya," ucap Ulik. (Red)
Lebih baru Lebih lama