Natuna Siapkan Atlet di Tingkat Porprov Kepri V Bintan 2022


Natuna Siapkan Atlet di Tingkat Porprov Kepri V Bintan 2022

Natuna Siapkan Atlet di Tingkat Porprov Kepri V Bintan 2022
Wakil Ketua Umum I KONI Pusat, Mayor Jendral Purnawirawan Suwarno

Dinamika Kepri, Natuna - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri laksanakan Rapat Kerja Provinsi (Raker Prov) tahun 2022 di Hotel Beverly Lubuk Baja Batam, Sabtu (5/03/2022).

Raker dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum I KONI Pusat, Mayor Jendral Purnawirawan Suwarno, dihadiri oleh Asisten I Provinsi Kepri, Heri Mukhrizal, Ketua KONI Provinsi Kepri Iskandar Alamsyah, Kadispora Provinsi Kepri Ikhsan serta seluruh Ketua atau perwakilan KONI sekabupaten/kota di Kepri.

Dalam raker Suwarno mengatakan, bahwa target rapat tahunan KONI ini harus dapat meraih prestasi terbaik dari setiap cabor pada saat PON 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

"Jadi saya minta setiap kabupaten dan kota untuk menyiapkan minimal 1 atlet yang diunggulkan agar target raih emas dapat di raih," ucap Suwarno.

Selain itu, Suwarno juga apresiasi terhadap Pemrov Kepri yang telah sukses mengirim atlet mereka pada PON di papua terdahulu. Meski jauh dari kepri dan menguras biaya yang tidak sedikit, kepri mampu mengikuti Pekan OLah Raga Nasional tersebut.

Menanggapi pertanyaan dari Suwarno tersebut, masing-masing perwakilan menyatakan siap untuk mensukseskan Porprov untuk menyiapkan atlet menuju PON 2024.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Kepri Iskandar Alamsah menyambut baik keinginan Suwarno untuk meraih prestasi lebih baik lagi pada PON 2024 mendatang.

"Untuk itu, kita akan siapkan atlet-atlet kita dengan mendorong mereka untuk lebih keras lagi dalam berlatih. Tentunya kita berharap pemerintah dapat membantu sarana dan prasarana yang diperlukan," ungkap Iskandar.

Sementara itu, dalam rapat Sekretaris Umum KONI Kabupaten Natuna Hariadi meminta kepada pengurus KONI Provinsi untuk lebih lagi memperhatikan masa bakti kepengurusan di tiap cabor di tingkat KONI Kabupaten. Karena sering terjadinya beberapa SK kepengurusan yang telah habis masa kerjanya.

"Selain hal tersebut, Natuna juta siap bertarung pada porprov Kepri tahun 2022 dengan menyiapkan para atlet kami," katanya. (Red/K5)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama