Indahnya Berbagi, Polsek Nongsa Bagi Paket Makanan ke Masyarakat Terdampak Covid-19


Indahnya Berbagi, Polsek Nongsa Bagi Paket Makanan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Indahnya Berbagi, Polsek Nongsa Bagi Paket Makanan ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Personil Polsek Nongsa saat membagikan paket makanan ke masyarakat.

Dinamika Kepri, Batam - Indahnya berbagi kepada sesama, Polsek Nongsa Polresta Barelang membagikan paket makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Nongsa, Selasa (29/3).

Terkait kegiatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Barelang kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan sasaran Simp Pola Group Kabil, Simp Dragon Kabil dan Depan Mako Polsek Nongsa.

"Dalam kegiatan kali ini, kami membagikan 100 paket makanan dan sekaligus menghimbau masyarakat Batam di antaranya tukang ojek, pejalan kaki dan pengendara roda dua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin Booster," kata Kompol Yudi Arvian.

Selain itu, Kompol Yudi Arvian juga berharap makanan yang dibagikan itu dapat bermamfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Mari bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang," ucap Kompol Yudi Arvian melalui Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba. (Ril)
Lebih baru Lebih lama