Bergeser Posisi, Tiga Pejabat di Lingkungan Pengadilan Negeri Batam Dilantik


Bergeser Posisi, Tiga Pejabat di Lingkungan Pengadilan Negeri Batam Dilantik

Tiga Pejabat di Lingkungan Pengadilan Negeri Batam Dilantik
Saat pengambilan sumpah janji tiga pejabat di lingkungan Pengadilan Negeri Batam. (Foto: Fay)

Dinamika Kepri, Batam - Ketua Pengadilan Negeri Batam Sri Endang Amperawati Ningsih, SH, MH melantik 3 (tiga) orang pejabat fungsional kepaniteraan di Ruang Sidang Utama PN Batam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Ketiga pejabat tersebut antara lain :

  1. Netty Sihombing, SH, MH dilantik sebagai Panitera Muda Pidana menggantikan Nurlaili, SH, MH.
  2. Nurlaili, SH, MH, dilantik sebagai Panitera Muda Perdata menggantikan Suyatno, SH, MH, yang pindah tugas menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Pekanbaru.
  3. Bambang Fajar Marwanto, SH, MH, dilantik sebagai Panitera Muda Hukum menggantikan Netty Sihombing, SH, MH.
Netty Sihombing dan Nurlaili adalah wajah-wajah lama di Pengadilan Negeri Batam yang bergeser posisinya. Sedangkan Bambang Fajar Marwanto adalah personel baru di Pengadilan Negeri Batam yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Medan Kelas I A khusus.

Pelantikan para pejabat fungsional kepaniteraan PN Batam tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PN Batam Mashuri Effendie, Para Hakim dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Batam serta tamu undangan lainnya.

Ketua PN Batam, Sri Endang Amperawati Ningsih, mengucapkan selamat bertugas kepada ketiga pejabat yang baru dilantik.

Selain itu Ketua PN Batam juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh serta memegang teguh pakta integritas yang telah diikrarkan oleh ketiga pejabat tersebut.

Selain itu Ketua PN Batam juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk tetap memiliki komitmen tinggi dan berintegritas khususnya dalam upaya pembangunan Zona Integritas di PN Batam menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Acara Pelantikan tersebut ditutup dengan doa dan diakhiri dengan foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. (Red/Exp)

Halaman :

Lebih baru Lebih lama