Tingkatkan Ekonomi Pelaku UKM, Bupati Natuna Resmikan Geo Sport dan Bazara


Tingkatkan Ekonomi Pelaku UKM, Bupati Natuna Resmikan Geo Sport dan Bazara

Tingkatkan Ekonomi Pelaku UKM, Bupati Natuna Resmikan Geo Sport dan Bazar
Bupati Natuna Wan Siswandi saat foto bersama dengan para pelaku UKM.

Dinamika Kepri, Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi membuka resmi Geo Sport dan Bazar. Peresmian dilakukan dengan tujuan untuk memberikan nuansa baru atau warna baru oleh pemerintah daerah sebagai bentuk untuk meningkatkan perekonomian masyarakat para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Peresmian dilakukan di Geopark Wisata Pantai Piwang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna pada hari Minggu (6/02/2022) kemarin.

Pada sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan bahwa saat itu Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sedang mengelar Geo Sport dan Bazar dengan tujuan sebagai salah satu cara untuk memanfaatkan ruang publik dalam bentuk melaksanakan kegiatan yang positif sebagai wadah pengembangan kreatifitas dan produktifitas agar terjalin interaksi sosial untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

"Ini merupakan kolaborasi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna yang akan di laksanakan setiap hari minggu pagi dari jam 6.00-11.00. Siang, terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan seluruh OPD yang telah menggelar kegiatan ini," ujar Wan Siswandi.

Ia juga menyampaikan, bahwa yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut seluruhnya adalah masyarakat atau pelaku usaha yang ada di Natuna sebagai bentuk pergerakan ekonomi masyarakat dalam meningkatkan kreatifitas dan produktifitas.

Selain itu, Bupati Wan Siswandi juga mengajak unsur TNI-Polri dan masyarakat Natuna menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan senam setiap Minggu pagi di Geopark Wisata Pantai Piwang. (Red/K5)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama