Jumat Berkah, Satpolairud Polresta Barelang Bagikan Nasi Kotak ke Jamaah Shalat Masjid


Jumat Berkah, Satpolairud Polresta Barelang Bagikan Nasi Kotak ke Jamaah Shalat Masjid

Jumat Berkah, Satpolairud Polresta Barelang Bagikan Nasi Kotak ke Jamaah Shalat Masjid
Suasana pembagian Nasi Kotak ke Jamaah Shalat Masjid di Masjid M. Cengho, Bengkong, Batam, Jumat (18/2/2022)

Dinamika Kepri, Batam - Satpolairud Polresta Barelang melakukan Jumat Berkah Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19 dengan membagikan paket makanan berupa nasi kotak kepada Jamaah Shalat Jumat di Masjid M. Cengho Kec. Bengkong Kota Batam, Jumat (18/2/2022)

Kegiatan ini berlangsung dipimpin oleh Kasat Polairud Polresta Barelang Kompol Syaiful Badawi dengan dikikuti personil Satpolairud Polresta Barelang.

Kegiatan Jumat Barokah yang telah rutin dilakukan ini yakni sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasat Polairud Polresta Barelang Kompol Syaiful Badawi mengatakan, pada kegiatan siang itu, Polresta Barelang dan Polsek Jajaran membagikan sebanyak 100 paket nasi kotak kepada Jamaah Solat Jumat Masjid M. Cengho Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Ia berharap, dengan kegiatan yang mereka lakukan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," kata Kompol Syaiful Badawi.

Ia menambahkan, katanya, semoga yang diberkan itu dapat bermamfaat dan jangan melihat apa yang diberikan, namun lihatlah niat tulus dan keikhlasan yang diberikan.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Mari bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kota Batam," kata Kompol Syaiful Badawi melalaui Kasi Humas Polresta Barelang. AKP Tigor Sidabariba. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama