Wakapolsek Batam Kota AKP Boston Butar Butar Meninggal Dunia, Wakapolresta: Kita Kehilangan Sosok Teladan


Wakapolsek Batam Kota AKP Boston Butar Butar Meninggal Dunia, Wakapolresta: Kita Kehilangan Sosok Teladan

Wakapolsek Batam Kota AKP Boston Butar Butar Meninggal Dunia, Wakapolresta: Kita Kehilangan Sosok Teladan
Prosesi pemakaman jenazah almarhum AKP Boston Butar Butar di TPU Sei Tamiang, Minggu (2/1/2022).

Dinamika Kepri, Batam - Turut berduka cita, Wakapolsek Batam Kota, AKP Boston Butar Butar meninggal dunia. AKP Boston Butar Butar meninggal karena sakit, Minggu (2/1/2022).

Sebelum dimakamkan, di rumah duka juga digelar upacara secara kedinasan dengan dihadiri para pejabat utama Polresta Barelang, Kapolsek jajaran, perwira staf dan seluruh anggota Polresta Barelang, kemudian dari rumah duka, jenazah dibawa di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang untuk dimakamkan.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di TPU Sei Temiang Batu Aji Kota Batam.

Di TPU Sei Temiang, perosesi pemakaman berlangsung dipimpin Wakapolresta Barelang AKBP Junoto diikuti oleh seluruh anggota Polresta Barelang.

Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir juga mengiringi prosesi pemakaman.

Menurut Wakapolresta Barelang, Polresta Barelang berduka karena kehilangannya satu anggota terbaiknya yakni AKP Boston Butar Butar yang menjabat sebagai Wakapolsek Batam Kota.

"AKP Boston Butar Butar,S.sos merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas," ujar AKBP Junoto.

Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, Wakapolresta juga menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa yang sedalamnya.

"Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polresta Barelang dan jajaran, saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi teladan. Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan yang maha esa dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini. Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan yang maha esa," ucap AKBP Junoto, SIK. (Ril)

Halaman :
Lebih baru Lebih lama