Terpilih Jadi Ketua DPD, Asnah Janji Akan Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat di Kepri


Terpilih Jadi Ketua DPD, Asnah Janji Akan Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat di Kepri

Terpilih Jadi Ketua DPD, Asnah Janji Akan Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat di Kepri
Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau, Hj. Asnah SE., MM. (Foto: Fay)

Dinamika Kepri, Batam - Usai terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2022 - 2027, Hj. Asnah berjanji bahwa dirinya akan mengembalikan kejayaan partai Demokrat di Kepri.

Harapan dan cita-cita untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Kepri, sejak dini mulai dipersiapkan Asnah untuk mencapai impian di masa yang akan datang.

Hal itu dikatakannya dihadapan puluhan media baik cetak maupun media online saat konferensi pers kemenangan di salah satu kedai kopi di bilangan Batam Center, Selasa (4/1/2022).

"Saya telah berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat baik itu di Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh Kabupaten/Kota," ujar Asnah optimis.

Asnah mengatakan, salah satu cara untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat Kepri yakni memberikan dukungan penuh terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

"Di depan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kita juga menyampaikan bahwa kami siap memenangkan beliau pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang," tegasnya.

Tak cukup sampai disitu saja, dalam kepemimpinannya, Asnah menargetkan minimal 8 kursi dapat diraih kader Partai Demokrat Kepri dalam Pilkada mendatang.

"Insyaallah untuk Kepri, kita memiliki target minimal 8 kursi dan untuk Batam minimal kita wakil di DPRD Kota Batam serta 1 kursi untuk DPR RI," jelasnya.

Selain itu, di Pilkada 2024, Asnah akan menempatkan calon kader-kader yang mumpuni dan telah didukung oleh masyarakat untuk maju menjadi kepala daerah.

"Kita siapkan kader terbaik kita untuk maju sebagai kepala daerah baik itu Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, wakil Walikota hingga Bupati seluruh Kabupaten/Kota, se Provinsi Kepri," tuturnya.

Setelah selesai pelantikan nanti agenda penting yang pertama kali akan dilakukan yakni menyelesaikan Muscab-muscab di seluruh Kabupaten / Kota yang ada di Kepulauan Riau.

Dia mengatakan, jelang pemilihan serentak di 2024 mendatang, muscab di seluruh kabupaten / kota di Kepri itu sangat penting karena untuk mempersiapkan perivikasi partai dan lainnya.

"Karena itu merupakan agenda kita yang sangat penting yakni persiapan untuk menuju 2024," pungkasnya. (Red/Exp)
Halaman :
Lebih baru Lebih lama