Peduli, Polwan Polda Kepri Bagi Nasi Kotak ke Jemaah di Tiga Masjid


Peduli, Polwan Polda Kepri Bagi Nasi Kotak ke Jemaah di Tiga Masjid

Berbagi di Jumat Berkah, Polwan Polda Kepri Bagi Nasi Kotak ke Jemaah di Tiga Masjid
Foto saat pembagian nasi kotak ke jemaah masjid.

Dinamika Kepri, Batam - Polisi Wanita (Polwan) Polda Kepri melakukan bakti sosial jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para jamaah yang melakukan sholat jumat di masjid wilayah Sambau Nongsa Batu Besar, Batam, demikian hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S didampingi Senior Polwan Kabid Keu Polda Kepri Kombes Pol Wahyuni Maryati dan Pakor Polwan AKBP Dra. Serfida, Sabtu (22/01/2022).

AKBP Dra. Serfida mengatakan, pelaksanaan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih di tengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sementara diguncang dengan wabah pandemi Covid-19.

Meski tidak seberapa yang diberikan itu, harapnya bisa dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bingkisan yang kami berikan memang tidak seberapa, namun besar harapan kami kiranya dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak dari wabah pandemi Covid-19 ini, katanya.

Kombes Pol Wahyuni Maryati menambahkan, kegiatan bakti sosial itu mereka lakukan di tiga masjid di antaranya di Masjid As – Salam, Masjid Al – Mukhalisin dan Masjid Abdurrahman dengan pemberian nasi kotak dan nasi bungkus sebanyak 165 paket.

Harapnya, kepedulian yang mereka lakukan itu dapat bermamfaat bagi masyarakat dan bisa berlanjut kedepannya.

"Semoga kegiatan mulia ini dapat berlanjut kedepannya dan semoga masyarakat dapat merasakan bentuk kepedulian Polri dalam keadaan seperti sekarang ini," tutupnya. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama