Header Ads Widget

Lakukan Sertijab, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto Resmi Jabat Wakapolda Kepri

Lakukan Sertijab, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto Resmi Jabat Wakapolda Kepri
Prosesi upacara sertijab di ruang kerja Kapolda Kepri, Rabu (5/12/2022).

Dinamika Kepri, Batam - Pejabat Polda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Darmawan, KBP Yos Guntur, Kombes Pol Albertus, Kombes Pol Rudi Haryanto, Kombes Pol Muji Supriyadi dan Kombes Pol Albertus Bambang Indrata, hari ini melakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan para pengagantinya di ruang kerja Kapolda Kepri, Rabu (5/12/2022). Upacara Sertijab berlangsung dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman.

Wakapolda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol. Drs. Darmawan kini digantikan oleh Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Jabatan Kapolresta Barelang yang sebelumnya KBP Yos Guntur digantikan KBP Nugroho Tri Nuryanto, Jabatan Karo SDM Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Albertus Bambang Indrata digantikan Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Kemudian Jabatan Dirbinmas Polda Kepri yang sebelumnya Kombes Pol Rudi Haryanto kemudian digantikan oleh Kombes Pol Endro Prasetyo dan jabatan DirResnarkoba Polda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Muji Supriyadi digantikan oleh Kombes Pol Ahmad David.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP./2021, ST/2569/XII/KEP./2021ST/2570/XII/KEP./2021 ditandatangani oleh AS SDM Polri. Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Kepri ini, dilakukan secara tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (Ril)