Header Ads Widget

Kowal Lantamal IV Gelar Syukuran HUT Kowal Ke-59, Ini Pesan Danlantamal Dwika Tjahja Setiawan

Kowal Lantamal IV Gelar Syukuran HUT Kowal Ke-59, Ini Pesan Danlantamal Dwika Tjahja Setiawan
Foto besama saat potong tumpeng.

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Mengangkat tema bersemangat, tangguh, mewujudkan Indonesia tumbuh, Indonesia Tangguh, Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) di linkungan Lantamal IV Tanjungpinang melakukan acara syukuran dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kowal ke-59 tahun 2022.

Acara syukuran tersebut dilakukan di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Rabu, (5/01/2022) pada pukul 09.30 WIB pagi dengan dihadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Adapun susunan acara dilakukan yakni pembukaan, laporan ketua panitia, sambutan Danlantamal IV, pembacaan doa, pemotongan tumpeng dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan serta ditutup dengan foto bersama.

Dalam sambutannya, Danlantamal IV menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada seluruh prajurit Kowal yang hadir pada acara itu.

"Peringatan hari ulang tahun Korps Wanita TNI Angkatan Laut ke-59 tahun 2022 kali ini mengangkat tema bersemangat, tangguh, mewujudkan Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh. Jadikan Kowal prajurit militan yang tidak meninggalkan kodrat kewanitaan," kata Danlantamal IV.

Acara tersebut, selain dihadiri Danlantamal IV, juga dihadiri Ibu Ketua Korcab dan Pengurus Korcab IV DJA I, Ketua dan Pengurus Ranting, Pabanpers Kogabwilhan, Karumkit dr. Midiyato S, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kepala Fasharkan Mentigi, Perwira Tertua Kowal Tanjungpinang, Pejabat Utama dan Komandan Satuan Lantamal IV, Para Perwira dan Bintara Kowal di wilayah Tanjungpinang. (Ril)