Kapolresta Barelang Baru Disambut dengan Tradisi Pedang Pora, Ini Pesan Kombes Yos Guntur


Kapolresta Barelang Baru Disambut dengan Tradisi Pedang Pora, Ini Pesan Kombes Yos Guntur

Kapolresta Barelang Baru Disambut dengan Tradisi Pedang Pora, Ini Pesan Kombes Yos Guntur
Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto bersama istri di acara tradisi welcome and farewell di Mapolresta Barelang, Rabu (5/1/2022)

Dinamika Kepri, Batam - Seluruh personil Polresta Barelang melakukan penyambutan Kapolresta Barelang yang baru, Kombes Nugroho Tri Nuryanto dengan tradisi pedang pora, Rabu (5/1/2022).

Tradisi welcome and farewell parade dengan pedang pora itu juga dilakukan pengalungan bunga kepada Kapolresta Barelang yang baru.

Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang sebelumnya Kombes Yos Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polresta Barelang yang selama ini selalu membantunya dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga situasi keamanan di Kota Batam tetap terjaga.

"Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan personil dan masyarakat Kota Batam,” ucap Kombes Yos Guntur.

Selain itu, ia juga berpesan agar jajaran Polresta Barelang dapat terus memberikan dukungan kepada Kapolresta Barelang yang baru guna menjadikan Polresta Barelang yang lebih baik lagi.

Kemudian, Kapolresta Barelang yang baru Kombes Nugroho Tri Nuryanto dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya akan melanjutkan program-program Kapolresta Barelang sebelumnya serta meminta kepada seluruh anggota, mulai dari polsek hingga Polresta Barelang supaya dapat membantu tugasnya sehari-hari.

Setelah acara pisah sambut, Kombes Nugroho Tri Nuryanto didampingi pejabat utama, para Kapolsek dan seluruh personil Polresta Barelang juga menghantarkan Kombes Yos Guntur dengan diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolresta Barelang yang akan berpindah tugas menjabat sebagai Dirnarkoba di Polda Riau. (Ril)


Halaman :
Lebih baru Lebih lama