Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang Gelar Pertemuan dengan Unsur Ketua SP/SB Se-Kota Batam


Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang Gelar Pertemuan dengan Unsur Ketua SP/SB Se-Kota Batam

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang Gelar Pertemuan dengan Unsur Ketua  SPSB Se-Kota Batam
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. 

Dinamika Kepri, Batam - Dalam rangka memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kota Batam, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menjalin silaturahmi dengan unsur Ketua SP/SB se-Kota Batam. Pertemuan tersebut silaturahmi dilakukan di ruang Rapat Utama Lantai 3 Polresta Barelang, Rabu (12/01/2022)

Dalam kegiatan ini Kapolresta Barelang didampingi Kasat Intel Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam, serta Kapolsek jajaran Polresta Barelang dan di Hadiri oleh Para Pimpinan Aliansi Buruh Se Kota Batam sebanyak 18 orang.

Pada pertemuan itu, Ketua SPSI Kepri mengatakan pihaknya berterima kasih atas undangan silaturahmi dan tatap muka dalam menyelesaikan permasalahan tuntutan kenaikan upah Buruh di Polresta Barelang,

"Terima kasih atas undangannya. Momen seperti ini yang kami tunggu-tunggu, semoga Bapak Kapolresta Barelang dapat menjembatani tuntutan kenaikan upah buruh dan permasalahan lainnya kepada Gubernur Kepulauan Riau." kata ketua SPSI Kepri .

Menjawab itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran aliansi buruh itu

"Terima kasih atas kehadiran, saya mengajak bapak-bapak dari aliansi buruh agar kita dapat menyelesaikan masalah, tanpa harus turun ke jalan untuk melakukan aksi unjuk rasa yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat umum. Pihak Kepolisian dengan Aliansi Buruh harus bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Kota Batam" ucap Kapolresta Barelang.

Selain itu, Kapolresta juga mengajak semua undangan agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Batam agar agar iklim investasi tetap berjalan.

"Mari kita jaga bersama kondusifitas Kota Batam, agar iklim investasi di Batam dapat berjalan dengan baik dan masyarakat kita aman dan damai, Saya sebagai Kapolresta Barelang berfungsi dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan masyarakat dan keamanan Para investor yang menanamkan investasi di Kota Batam, kedepan kami berharap agar segala permasalahan dapat diselesaikan secara baik," pesan  Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama