Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang Temui Kajari Batam


Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang Temui Kajari Batam

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang Temui Kajari Batam
Kajari Batam, Polin Octavianus Sitanggang saat menyambut kedatangan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dan rombongan di ruang kerjanya, Senin (10/1/2022).

Dinamika Kepri, Batam - Jalin silaturahmi dan kemitraan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam, Senin (10/1/2022) siang.

Pada kunjungan itu, Kapolresta Barelang disambut langsung Kajari Batam, Polin Octavianus Sitanggang di ruang kerjanya.
 
Selain menjalin silaturahmi dan kemitraan, kegiatan itu juga sebagai perkenalan awal Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto sebagai Kapolresta Barelang yang baru.

Dalam kunjungannya itu, Kapolresta Barelang didampingi Kabagops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, Kabag SDM Kompol Sarbini, Kasat Narkoba Kompol Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Kompol Reza Morandi Tarigan, Wakasat Intel dan Kasi Propam Polresta Barelang.

"Selain sebagai perkenalan awal, kunjungan ini adalah juga untuk memupuk sinergitas yang sudah berjalan baik antara Polres dengan Kejaksaan Negeri Kota Batam. Kami akan lanjutkan program-program dan kerja sama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas," kata Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polresta Barelang akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas serta terus berdampingan.

"Untuk itu, hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas. Tentunya kita akan terus berdampingan dalam melaksanakan tugas, terutama dalam penegakan hukum di Kota Batam," ujar Kapolresta Barelang. (Ril)

Halaman :
Lebih baru Lebih lama