Peduli Sosial, Jelang Natal Kapolresta Barelang Berbagi Kasih ke Anak Yatim


Peduli Sosial, Jelang Natal Kapolresta Barelang Berbagi Kasih ke Anak Yatim

Peduli Sosial, Jelang Natal Kapolresta Barelang Berbagi Kasih ke Anak Yatim
Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur (tengah) saat kegiatan.

Dinamika Kepri, Batam - Peduli anak yatim, Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur membagikan bantuan sosial kepada ke Yayasan Panti Asuhan. Hal itu dilakukan dalam Rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022, Jumat (24/12/2021)

Adapun dua Panti Asuhan yang diberikan bantuan sosial itu yakni Panti Asuhan Yayasan Komunitas Anak Terang Kecamatan Batam Kota dan Panti Asuhan Yayasan Pelita Bangsa Batam Kecamatan Sagulung Kota Batam.

"Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak orang," kata Kombes Yos Guntur.

Saat penyerahan bantuan Sembako ke Panti Asuhan, pengurus panti juga menyampaikan terima kasih untuk atas sumbangan dan kunjungan tersebut.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolresta Barelang bersama jajaran yang telah berbagai kasih lewat bantuan sosial ini, doa kami kiranya Tuhan senantiasa memberikan berkat dan kesuksesan bagi Kapolresta bersama jajarannya," kata pengurus panti asuhan.

Selain itu, Kapolresta Barelang juga berpesan kepada adik-adik yang panti asuhan supaya tetap semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, selain dihadiri Kapolresta Barelang, juga dihadiri Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring hutagaol, Kasihumas Polresta Barelang Iptu Tugor Sidabariba, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty, Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Sagulung, Wakapolsek Batam Kota serta Pers Polresta Barelang. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama