Kasat Binmas Polresta Barelang Himbau Satpam Agar Saat Tugas Tetap Terapkan SOP


Kasat Binmas Polresta Barelang Himbau Satpam Agar Saat Tugas Tetap Terapkan SOP

Kasat Binmas Polresta Barelang Himbau Satpam Agar Saat Tugas Tetap Terapkan SOP
Personil Binmas Polresta Barelang saat memberikan himbauan ke Satpam Perumahan Sandona, Kamis (2/12/2021)

Dinamika Kepri, Batam - Satbinmas Polresta Barelang melakukan himbauan Prokes dan Kamtibmas dengan menyambangi Kawasan Pertokoan, Perumahan Sandona dan Pos Security Perumahan di Kecamatan Sekupang, Batam, Kamis (2/12/2021)

Kegiatan tersebut berlangsung dipimpin Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol bersama personil Satbinmas Polresta Barelang, Iptu Klamer Manulang, Bripka Fery, Bripka Ferdinal.S dan Bripka Firdaus.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol mengatakan, personil Satbinmas Polresta Barelang yang menyambangi satuan pengamanan di Kawasan Pertokoan dan Perumahan Sandona, Sekupang, Batam tersebut bertujuan untuk memberikan himbuan kepada Satuan Pengamaman (Satpam) dalam melaksanakan tugas dilapangan agar menerapkan SOP yang sudah ditentukan dan dalam pelaksanaan tugas juga tetap memperhatikan keselamatan diri.

Pada saat menyambagi Pos Kawasan Pertokoan dan Perumahan Sandona di Kecamatan Sekupang, personil juga tak lupa memberi himbauan kepada Satpam untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan Waspada akan Tindak Kriminalitas C3, Curat Curas, Curanmor.

Kata AKP Mangiring Hutagaol, SH, dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali. (Ril)

Halaman :
Lebih baru Lebih lama