Jumat Berkah, PC Salimah Sekupang Bakti Sosial Bagi Nasi Kotak ke Petugas Kebersihan


Jumat Berkah, PC Salimah Sekupang Bakti Sosial Bagi Nasi Kotak ke Petugas Kebersihan

Jumat Berkah, PC Salimah Sekupang Bagi Nasi Kotak  ke Petugas Kebersihan
Foto bersama PC Salimah Sekupang dan para petugas kebersihan areal Sekupang, Jumat, (3/12/2021).

Dinamika Kepri, Batam - Ketua Pimpinan Cabang (PC) dan pengurus Salimah Sekupang melakukan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan sebanyak 30 nasi kotak untuk makan siang kepada puluhan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam di daerah Sekupang, Jumat, (3/12/2021).

Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan di taman belakang halte bus, tepatnya di seberang jalan STC Mall, Sekupang, Batam.

Terkait kegiatan itu, kepada awak media ini, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Salimah Sekupang mengatakan, bahwa kegiatan yang mereka lakukan itu adalah merupakan kegiatan rutinitas bulanan.

"Ini kegiatan yang rutin kita lakukan setiap bulannya. Tujuan kegiatan jumat berkah ini sebagai bentuk peduli kita terhadap para petugas kebersihan di daerah Sekupang, yang mana mereka setiap harinya sudah membersihkan tumpukan sampah dan juga membersihkan sampah yang berserakan di jalan. Artinya, walau tidak seberapa yang kita berikan ini, namun diharapkan bisa membantu dan memberikan semangat, agar mereka terus semangat membersihkan dan membuat asri Kota Batam," kantanya.

Ia juga menambahkan, bentuk kepedulian mereka juga tidak hanya menyasar kepada petugas kebersihan saja.

"Rencananya kami juga akan menyasar ke penggali kubur, karena mereka juga butuh perhatian," lanjutnya.

Di tempat yang sama, Jaka selaku pengawas kebersihan areal Sekupang menyambut baik bantuan pemberian nasi kotak dari PC Salimah Sekupang tersebut.

"Saya sendiri dan mewakili teman-teman semua mengucapkan terima kasih atas pemberian nasi kotak ini. Kami berharap bentuk kepedulian ini bisa terus berlanjut, bisa rutin dilakukan setiap bulannya. Kepada PC Salimah Sekupang, sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan perhatian dan peduli terhadap petugas kebersihan," ucap Jaka.

Pantuan pada pembagian nasi kotak itu, para pekerja kebersihan tampak senang menerimanya. Walaupun hanya sekedar makan siang, namun terlihat senang, karena ada pihak yang peduli terhadap mereka. (Ag)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama