Amsakar Ajak Persatuan Keluarga Daerah Piaman Dukung Pembangunan Batam


Amsakar Ajak Persatuan Keluarga Daerah Piaman Dukung Pembangunan Batam

Amsakar Ajak Persatuan Keluarga Daerah Piaman Dukung Pembangunan Batam
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad di acara pengukuhan pengurus DPW dan DPD Persatuan Keluarga Daerah Piaman di Golden View Hotel, Minggu (19/12/2021).  

Dinamika Kepri, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri pengukuhan pengurus DPW dan DPD Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) di Golden View Hotel, Minggu 19 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Amsakar memberikan apresiasi dengan dikukuhkannya pengurs PKDP baik ditingkat DPW maupun DPD Kota Batam. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan.

"Dengan adanya paguyuban seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama," kata Amsakar.

Kemudian, pihaknya juga berpesan agar PKPD dapat terus mendukung pemerintah dalam membangun Kota Batam. Pihaknya yakin banyak hal yang dapat dilaukan untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan Batam.

Amsakar juga berpesan, Kota Batam adalah milik masyarakat Batam. Karena itu PKDP harus memaknainya bahwa sebuah organisasi masyarakat Batam yang anggotanya berasal dari Pariaman.

"Dengan demikian pasti akan memiliki rasa tanggungjawab dan kepemilikan terhadap Kota Batam yang kita cintai hari ini," ujarnya.

Namun, pihaknya juga mendukung jika ada anggota PKPD yang sukses dan berhasil di Batam kemudian investasi di daerah asal untuk juga berkontribusi ikut serta membangun daerah asalnya.

"Kalau memang sudah sukses berbisnis misalnya dan ingin ikut serta membangun daerah asalnya sah-sah saja. Dan itu sangat bagus," jelasnya. (Ril)


Halaman :
Lebih baru Lebih lama