Header Ads Widget

TNI-Polri dan Satpol-PP Razia THM di Tanjungpinang, Danpom Lantamal IV: Hasilnya tidak Ditemukan Pelanggaran

TNI-Polri dan Satpol-PP Razia THM di Tanjungpinang, Danpom Lantamal IV Hasilnya tidak Ditemukan Pelanggaran
Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Sinergitas aparat penegak hukum dalam mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Oknum TNI/POLRI, Pom Lantamal lV sebagai tuan rumah kegiatan tersebut, kembali menggelar Opsgaktib Gabungan (razia) di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (05/11/2021) malam.

Kegiatan razia THM ini dipimpin langsung Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary dengan melibatkan unsur gabungan Polisi Militer/Provost TNI, Propam Polres dan Satpol-PP Kota Tanjungpinang.

"Razia pada malam hari ini dibagi menjadi dua sektor, dengan titik sasaran razia yaitu tempat-tempat hiburan malam antara lain Pub Halim, Pub Galaxy, KTV Room Bintan Plaza, Pub/KTV Room Clasik, KTV Room Laut jaya, Pub Lumino, Pub Milenium, Pub dan KTV Room Suka Berenang,” jelas Danpom Lantamal IV Tanjungpinang di sela-sela kegiatan razia.

Lanjut Danpom Lantamal IV juga mengatakan, hasil razia dari sejumlah THM itu, tidak ditemukan pelanggaran, baik dari oknum TNI/Polri maupun masyarakat, dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan.

"Sebagai upaya preventif guna mencegah terjadinya pelanggaran atau hal-hal yang sekiranya dapat menggangu keamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, maka kegiatan razia seperti ini akan terus kita lakukan," tutup Danpom Lantamal IV. (Ril)