TNI-Polri dan Satpol-PP Razia THM di Tanjungpinang, Danpom Lantamal IV: Hasilnya tidak Ditemukan Pelanggaran


TNI-Polri dan Satpol-PP Razia THM di Tanjungpinang, Danpom Lantamal IV: Hasilnya tidak Ditemukan Pelanggaran

TNI-Polri dan Satpol-PP Razia THM di Tanjungpinang, Danpom Lantamal IV Hasilnya tidak Ditemukan Pelanggaran
Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Sinergitas aparat penegak hukum dalam mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Oknum TNI/POLRI, Pom Lantamal lV sebagai tuan rumah kegiatan tersebut, kembali menggelar Opsgaktib Gabungan (razia) di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (05/11/2021) malam.

Kegiatan razia THM ini dipimpin langsung Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary dengan melibatkan unsur gabungan Polisi Militer/Provost TNI, Propam Polres dan Satpol-PP Kota Tanjungpinang.

"Razia pada malam hari ini dibagi menjadi dua sektor, dengan titik sasaran razia yaitu tempat-tempat hiburan malam antara lain Pub Halim, Pub Galaxy, KTV Room Bintan Plaza, Pub/KTV Room Clasik, KTV Room Laut jaya, Pub Lumino, Pub Milenium, Pub dan KTV Room Suka Berenang,” jelas Danpom Lantamal IV Tanjungpinang di sela-sela kegiatan razia.

Lanjut Danpom Lantamal IV juga mengatakan, hasil razia dari sejumlah THM itu, tidak ditemukan pelanggaran, baik dari oknum TNI/Polri maupun masyarakat, dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan.

"Sebagai upaya preventif guna mencegah terjadinya pelanggaran atau hal-hal yang sekiranya dapat menggangu keamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, maka kegiatan razia seperti ini akan terus kita lakukan," tutup Danpom Lantamal IV. (Ril)
Lebih baru Lebih lama