Header Ads Widget

Silaturahmi dengan LPM Sagulung, Amsakar: Pemerintah akan Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat

Silaturahmi dengan LPM Sagulung, Amsakar: Pemerintah Akan Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat
Amsakar Achmad saat silaturahmi dengan LPM Kecamatan Sagulung, Batam, Kamis (4/11/2021).

Dinamika Kepri, Batam - Wakil Wali Kota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad melakukan silaturahmi bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Sagulung, Kamis (4/11/2021). Pertemuan itu membahas sejumlah persoalan di Batam.

"Kalau ada persoalan, pemerintah akan merespons cepat agar persoalan yang ada di tengah masyarakat bisa terurai," kata Amsakar.

Ia bersyukur, saat ini masyarakat dan pemerintah mampu berjalan bersama dalam membangun Kota Batam ini. Bahkan, dalam pertemuan itu, juga dilaporkan hasil pembangunan di wilayah Sagulung.

"Ini menjadi energi positif kita. Pemerintah akan responsif terhadap keluhan masyarakat," ucapnya.

Amsakar juga mengajak LPM Sagulung terus mendukung pembangunan di Batam. Ia mengungkapkan, Batam patut berbangga di tengah pandemi Covid-19 masih terdapat pembangunan yang dilakukan.

"Pembangunan infrastruktur jalan terus, sejumlah proyek besar lain pembangunan pelabuhan, bandara, KEK Kesehatan, dan sebagainya, sedang dilakukan," ujarnya.

Selain itu, Amsakar juga mengingatkan agar semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai pandemi covid-19. 

"Alhamdulillah kasus Covid-19 sudah mulai melandai," tutupnya. (Ril)