Header Ads Widget

Raih Skor 5-1, Tim Sepak Bola Polda Kepri Bungkam Tim Pemko Batam

Raih Skor 5-1, Tim Sepak Bola Polda Kepri Bungkam Tim Pemko Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman (baju putih) saat menggiring bola menuju gawang tim Pemko Batam.

Dinamika Kepri, Batam - Tim pesepak bola dari Polda Kepri, akhirnya memenangi pertandingan final turnamen sepak bola Kapolda Kepri Legend Cup U35 Plus, Senin (15/11/2021).

Kemenangan itu diraih setelah tim pesepak bola dari Polda Kepri mengalahkan tim sepak bola dari Pemko Batam dengan 5-1 dengan durasi pertandingan 2 x 45 menit.

Pertandingan final yang digelar di lapangan sepak bola Satya Haprabu Polda Kepri ini, terlihat sangat seru, karena kedua tim sama-sama kuat baik dari sisi pertahanan maupaun strategi penyerangan.

Tak hanya itu, dari tim Polda Kepri, dengan nomor punggung 88, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman juga ikut bermain bahkan dengan aksi solo, Kapolda berhasil menggetarkan jaring gawang tim Pemko Batam dari kotak finalti.

Kemudian pada menit-77 Kapolda Kepri kembali memberikan umpan terobosan dari tengah dan diterima oleh Yance pemain nomor 2, dengan sedikit dribel, bola berhasil menggetarkan jaring tim Pemko Batam dan merubah skor menjadi 5-1.

"Turnamen ini merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Bapak Kapolda dengan jumlah tim yang mengikuti sebanyak delapan tim dan terbagi atas dua group. Untuk hadiah pertama mendapatkan piala dan uang pembinaan dan untuk juara kedua, ketiga juga mendapatkan uang pembinaan," ujar Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri, Kompol Robby Topan Manusiwa. (Ril)