Header Ads Widget

Polsek Batu Ampar Pantau Protkes, AKP Salahuddin: Yang Langgar Diberi Teguran Lisan

Polsek Batu Ampar Pantau Protkes, AKP Salahuddin: Yang Langgar Diberi Teguran Lisan
Saat operasi yustisi pantau Protkes, personil hentikan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Dinamika Kepri, Batam - Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin, SIK bersama personil melakukan gelar operasi yustisi pantau penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, Selasa (23/11/2021)

Tak hanya itu, Patroli juga dilakukan dengan sasaran Pertokoan, Komplek dan Pasar Melcem di Kelurahan Tg Sengkuang, Batu Ampar, Batam.

Terkait giat itu, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur melalui Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin mengatakan, personil melakukan patroli dialogis ke daerah rawan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu kata AKP Salahuddin, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendisiplinan 5M.

Lanjutnya, tak hanya itu, personil juga untuk memberikan teguran lisan bagi masyarakat perorangan dan pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

"Kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Hukum Polresta Barelang dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19," tutupnya. (Ril)